Tanggal Acara The Game Awards 2023 Telah Diumumkan!

Acara The Game Awards 2023

Selama beberapa tahun ini, acara The Game Awards menjadi salah satu acara gaming yang ditunggu – tunggu oleh banyak gamer. Acara ini dijalankan oleh Geoff Keighley dengan menggabungkan pegelaran dan juga pengumuman game – game baru.

Game – game yang rilis pada jangka waktu tertentu akan masuk untuk memperebutkan penghargaan sesuai kategori yang ada. Dan tentunya acara tersebut akan kembali pada tahun ini.

Tanggal Acara The Game Awards 2023 Diumumkan Resmi

Diumumkan Langsung Oleh Geoff Keighley

Geoff Keighley selaku creator dari acara ini membuat pengumuman melalui akun Twitter pribadinya. Keighley memberikan konfirmasi bahwa acara The Game Awards 2023 akan diadakan tahun ini.

Tepatnya, acara penghargaan tahunan industri gaming tersebut akan diadakan pada tanggal 7 Desember 2023, kurang lebih tepat 1 tahun setelah acara tahun sebelumnya yaitu pada 9 Desember 2022.

Acara ini pada awalnya merupakan pegelaran tahunan biasa saja. Namun seiring berjalannya waktu, acara dengan singkatan TGA ini semakin besar karena membuat banyak gamer tertarik untuk menonton dan melihat siapa yang akan menjadi Game of The Year selanjutnya.

Acara The Game Awards 2023 Bisa Kalahkan Tahun Sebelumnya

Capai 103 Juta Penonton

Pada tahun 2014 lalu, acara ini pertama kali tayang dan memiliki total penonton yang terus bertambah setiap tahunnya. Acara tahun pertama berhasil mengumpulkan total penonton di 1,9 juta penonton.

Dan setiap tahunnya hal tersebut bertambah hingga pada acara TGA 2022, acara ini berhasil menarik lebih dari 100 juta penonton yang menyaksikan acara penghargaan gaming terbesar ini.

Dan dengan ketatnya persaingan antar game pada tahun 2023 ini, acara The Game Awards 2023 nanti tentunya akan menjadi acara yang lebih besar lagi karena semakin banyak gamer yang penasaran siapa yang akan menjadi Game of The Year.

Meskipun begitu, semuga saja acara The Game Awards 2023 ini tidak mendapat masalah ataupun kejahilan seperti pada tahun lalu dimana seseorang menyelinap ke panggung utama pada momen penting acara tersebut.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait The Game Awards atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version