Tanggal Beta The Division 2 Diumumkan, Berikut Cara untuk Ikut Berpartisipasi

the division 2 cinematic trailer
Siapkah kamu menjajalnya?

Sudah jutaan dolar yang Ubisoft gelontorkan untuk membuat Tom Clancy’s The Division 2, maka tak ada salahnya jika mereka ingin balik modal. Tentunya, mereka tak mau hal yang terjadi di iterasi pertamanya terulang kembali. Oleh karena itu, mereka kembali membuka kesempatan bagi player untuk mencoba gamenya melalui beta.


Beta The Division 2 kali ini cukup berbeda dari sebelumnya karena terbagi atas private dan public beta. Membeli gamenya baik dari uPlay dan Epic Games Store akan berimu akses absolut private beta. Sementara kamu yang masih ragu membelinya bisa mengadu nasibmu di website resminya agar terpilih untuk mencicipi gamenya terlebih dahulu. Ia akan dilaksanakan mulai tanggal 7-11 Februari 2019.

Berbeda dari iterasi pertamanya, musuhmu di seri ini akan terbagi atas tiga fraksi: The True Sons, The Hyenas, dan The Outcasts. True Sons merupakan pasukan para-militer yang dipimpin oleh mantan anggota Satuan Tugas. Belum ada kejelasan tentang Hyenas, namun ia dideskripsikan sebagai “hedonistic scavenger” yang bekerja di bawah para pimpinan senat. Sementara Outcasts adalah mereka yang selamat dari virus dan ingin menyebarkan virusnya ke dunia.

Tom Clancy’s The Division 2 akan dirilis tanggal 15 Maret 2019 mendatang di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca informasi lebih lanjut tentangnya demi pertajam pengetahuanmu.

Exit mobile version