Tanggal Early Access Bless Online di Steam Diumumkan

bless
Bless Online siap masuki masa Early Access.

Dijanjikan untuk dirilis bulan Mei ini sebagai Early Access, Neowiz akhirnya secara resmi umumkan tanggal rilis resmi Early Access versi global game action MMORPG mereka, Bless Online di Steam.

Melalui press releasenya, hari ini Neowiz mengumumkan bahwa versi global Bless Online akan segera memasuki masa Early Access pada tanggal 30 Mei atau tanggal 31 Mei 2018 waktu Asia. Game ini takkan menerapkan sistem free-to-play seperti versi Korea dan Jepang, melainkan sistem buy-to-play layaknya Black Desert Online. Berbeda dengan versi orisinalnya, versi global gamenya miliki banyak perubahan, mulai dari optimisasi, animasi, class combat, hingga desain UI yang lebih modern.



Terdapat dua server yang bisa diakses, yakni server Amerika (Virginia), dan Eropa (Frankfurt). Sebanyak tujuh ras (Habicht, Amistad/Lupus, Pantera/Sylvan Elf, Aqua Elf/Masqu) dan lima class (Guardian, Berserker, Paladin, Mage, Ranger) bisa kamu mainkan dalam masa Early Accessnya nanti. Sementara, fitur lain seperti sembilan buah dungeon, level maksimal yang diset pada level 45 juga bisa kamu nikmati di sini.

Meskipun disebut takkan miliki region lock, namun pada kenyataannya Neowiz tetap berlakukan region lock untuk negara yang telah dapatkan servis Bless Online. Beberapa di antaranya adalah Jepang, Korea Selatan, China, Hongkong, dan Macau. Semua negara termasuk Russia yang baru saja menutup servis gamenya, dan Indonesia bisa mengakses gamenya selain kelima negara tersebut.



Tiga jenis Founder’s Pack mulai dari Standard Edition ($39.99), Deluxe Edition ($69.99), dan Collector’s Edition ($199.99) telah dipersiapkan oleh Neowiz. Ketiganya miliki keuntungannya masing-masing, mulai dari premium service gratis sebanyak 30-90 hari, hingga skin dan kostum eksklusif. Bagi kamu yang ingin berhemat tidak perlu khawatir, karena kamu bisa membeli base gamenya yang dibanderol seharga $29.99. Harga ini akan berbeda di setiap negara. Tentunya, harga lebih murah untuk Steam region Indonesia akan menjadi harapan tersendiri bagi kita semua.

Masa Early Accessnya akan miliki dua tahap, tahap pertama adalah masa Early Access untuk mereka yang membeli Founder’s Pack pada tanggal 28 Mei (29 Mei waktu Asia, red). Sementara tahap kedua adalah masa Early Access bagi mereka yang membeli base gamenya tanggal 30 Mei (31 Mei waktu Asia, red).

Exit mobile version