Tanggal Peluncuran Gameplay Perdana Map Dessert PUBG Akhirnya Diumumkan

gyijgy

PlayerUnknown’s Battlegrounds atau yang kerap disebut PUBG memang tengah disibukkan dengan persiapan untuk membawa gamenya ke ranah yang lebih besar. Disamping berbagai rekor yang terus dipecahkan serta berbagai penghargaan yang mulai dikoleksi, PUBG juga tengah mempersiapkan untuk bertransisi dari early access menuju full game, perilisan gamenya ke paltform Xbox, hingga yang pastinya ditunggu para pemainnya, perilisan map baru Desert. Dan sepertinya para pemain tidak perlu menunggu terlalu lama lagi karena akhirnya map Desert ini pun mendapatkan tanggal peluncuran resminya.

Ditulis langsung oleh sang pembawa acara gelaran The Game Awards 2017 – Geoff Keighley secara terbuka mengumumkan bahwa gameplay perdana dari map Desert PUBG akan ditayangkan secara langsung ketika acara The Game Awards 2017 yang berlangsung pada 7 Desember nanti. Map baru PUBG ini memang menawarkan berbagai hal baru untuk gamenya, mulai dari map dengan lingkungan yang jauh berbeda dari map Erangel, mekanisme gerakan baru yang akan membuat gamenya lebih menantang, kostum, senjata serta kendaraan baru yang bisa dijajal, dan banyak hal menarik lain yang tentunya membuat para pemain PUBG tidak sabar untuk segera menjajal map ini.

Pihak PUBG Corp. maupun sang kreator Brendan Greene sendiri tidak memberikan info lebih lanjut mengenai perihal kapan map Desert ini nantinya akan dirilis untuk umum. Namun ada kemungkinan pengumuman tanggal rilis tersebut akan ada di akhir gameplay perdana pada The Game Awards nantinya. Jadi sebaiknya kamu jangan sampai melewatkan acaranya pada 7 Desember nanti.

 

Exit mobile version