Tanggal Peluncuran Vivo X70 Telah Diumumkan

Vivo X70 Pro

Awal September nampaknya akan penuh dengan pengumuman mengenai perangkat baru. Dimana saat ini kita tengah menunggu pengumuman perdana dari seri Google Pixel 6 dan Android 12, kemudian Apple akan mengumumkan smartphone seri terbarunya, yaitu iPhone 13, dan Xiaomi akan mengadakan acara global, di mana merea akan menunjukkan Xiaomi Mi 11 T dan Xiaomi 11T Pro. Vivo juga ingin ambil bagian dalam pengumuman tersebut, menghadirkan lini X70.

Seri vivo X70 akan hadir pada 9 September sebagai tanggal peluncuran dengan ISP yang dibuat khusus. Mereka jugamemposting gambar dari smartphone vivo X70 Pro+, dimana terlihat konfigurasi kamera serta beberapa detailnya.

Smartphone flagship ini akan memiliki kamera Zeiss T* – merek yang sama seperti yang kita lihat di bagian belakang smartphone Sony Xperia 1. Zeiss adalah perusahaan optik Jerman dan T* adalah jenis pelapis lensa khusus yang memiliki kemampuan untuk menghilangkan silau dari cahaya yang menyimpang.

Dalam gambar tersebut juga mengungkapkan terdapat empat sensor kamera dengan formasi L, salah satunya adalah unit telefoto periskop. vivo juga telah memilih untuk menggunakan kaca reflektif besar di bagian belakang.

vivo X70 sendiri akan hadir dengan 3 varian, yaitu Vivo X70, Vivo X70 Pro dan Vivo X70 Pro +. Dua smartphone pertama akan menawarkan layar AMOLED 6,56 inci dengan kecepatan refresh 120Hz, chip Exynos 1080 khusus X70, dan baterai 4400mAh dengan pengisian cepat 44W.

Selain itu, juga terdapat varian dengan chipset prosesor Dimensity 1200. Vivo X70 Pro + akan menawarkan chip Snapdragon 888+, layar 10-bit 2K, fast charging 55W wired dan 50W nirkabel.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version