Tanggal Perilisan Baru untuk The Last of Us Part II Mengemuka di Retailer Online Amazon

tlou part 2 new screenshot 1

Kabar mengenai penundaan kembali salah satu game paling diantisipasi tahun ini yang juga merupakan calon mahakarya terbaik Naughty Dog selanjutnya, apalagi kalau bukan The Last of Us Part II sempat membuat para gamer kecewa.

Walaupun bisa dimengerti juga mengingat pandemi COVID-19 yang tengah menghantui beberapa negara besar salah satunya Amerika, membuat jalur pendistribusian untuk game yang satu ini terganggu. Akibatnya Sony dan Naughty Dog pun akhirnya memutuskan untuk menunda kembali game ini hingga waktu yang belum ditentukan.

Namun, baru-baru ini sebuah informasi mengenai tanggal perilisan baru untuk The Last of Us Part II tertera dilaman retailer online Amazon. Menurut informasi yang tertara mengenai tanggal perilisannya, game ini rencananya akan dilepas pada tanggal 26 Juni 2020 mendatang, tanggal yang sama dengan perilisan Ghost of Tsushima.

Sebuah pilihan tanggal yang tidak masuk akal jika melihat sepak terjang Sony selama ini yang rasanya tidak akan mungkin merilis dua game eksklusifnya secara bersamaan di hari yang sama.

Banyak yang berspekulasi mungkin saja terjadi kesalahan pada informasi yang tercantum disana atau mungkin pihak Sony hanya memberikan tanggal perilisan sementara untuknya. Yang jelas rasanya tidak mungkin The Last of Us Part II akan rilis pada tanggal 26 Juni 2020 jika memang tidak ada perubahan jadwal rilis untuk Ghost of Tsushima.

(Sumber : Gamerant)


Baca juga artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.

Exit mobile version