Tanggal Perilisan Hero Baru Mobile Legend Akhirnya keluar, Setelah Hanzo Siapa lagi ya?


Follow Us

Jika kalian berpikir bahwa Vale akhirnya akan keluar di Original server maka kami akan bilang “Oh Tidak semudah itu Ferguso!” Seperti yang kalian ketahui, Vale adalah hero khayalan untuk para Original server player. Moonton sepertinya sudah melupakan hero tersebut. (Jika kalian ingin mengetahui beberapa alasan kenapa vale belum keluar di Original Server, Simak artikel berikut). Setelah Hanzo yang baru keluar Selasa kemaren, akhirnya tanggal perilisan hero baru setelah nya keluar.

BACA JUGA  Review Visual Novel Luminescence, Game yang Terlalu Singkat Untuk Menjadi Jelas
Nulis artikel dibayar

Adalah Kadita, Hero dengan Role Mage yang memiliki kekuatan burst damage, Crowd Control Immunity,  dan Damage Immunity yang cukup parah. Selain itu, ditambah dengan item yang pas, Hero yang satu ini dapat menjadi hero yang sangat licin yang akan sangat susah dibunuh. Dilansir dari salah satu postingan ML_Leaks.

Kadita akan dirilis pada tanggal 18 Desember 2018, yang berarti 2 minggu setelah tanggal perilisan Hanzo. Kadita merupakan hero yang dibuat berdasarkan legenda Nyi Roro Kidul yang merupakan ratu penguasa pantai selatan. Hero ini dibuat oleh Moonton untuk menghargai pemain mobile legend di Indonesia. Selain itu, ditambah lagi dengan skill – skill OP nya, tentu saja membuat Kadita menjadi salah satu mage yang ditunggu – tunggu di Original server. Nah, Jika kalian ingin membeli hero yang satu ini. Siap – siap saja ya menyisakan 32.000 BP untuk hero yang satu ini.


Simak artikel Mobile legend lainnya, dan Artikel keren lainnya dari penulis kita Jay.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+