Tanggal Perilisan Perfect World Mobile MMORPG sudah dikeluarkan oleh Tencent!

48197

Berkaitan dengan salah satu game Online PC yang cukup populer untuk kaum Milenial yaitu Perfect World. Tencent sebagai pengembang game Mobile yang cukup terkenal tahun lalu mengumumkan sedang mengembang game MMORPG klasik tersebut untuk versi Mobile nya. Diumumkan pertama kali pada bulan april tahun lalu lewat ChinaJoy 2018, akhirnya game Perfect World ini mendapatkan tanggal perilisan tepatnya pada tanggal 6 Maret 2019.

https://youtu.be/vXNy4U6Jg2M


Berkaitan dengan perilisan tersebut, Game Perfect world ini sedang melakukan masa pra-registrasi untuk para pemainnya. Pemain dapat menggunakan akun WeChat ataupun akun QQ untuk melakukannya. Selain itu, pemain baru juga bisa mendapatkan reward pack seharga 400.000, dan bisa mendapatkan lebih banyak reward seperti lucky chest dan sebagainya hanya dengan meng-Invite teman – temanmu untuk memainkan game tersebut. Dengan setiap Invite pemain berkesempatan untuk membuka chest sebanyak 3 kali.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Perfect world adalah game MMORPG dengan sistem kustomisasi yang luas. Pemain bebas mengcreate karakter kreasi mereka dari atas kebawah. Ada 4 playable karakter yang bisa kalian pilih dari Human Wizard, Untamed Barbarian, Male Winged Archer Elves, dan terakhir Female Winged Cleric Elves. Namun yang unik bukanlah kebebasan berkostumisasi dan Karakter dengan Job yang unik tersebut, namun fitur “Next Generation Aerial Combat” yang akan disematkan dalam Perfect World, Dimana fitur tersebut memperbolehkan pemain bertarung di udara dengan senjata dan kemampuan yang mereka punyai.

Nah, Cukup Menarik bukan? Pemain bisa melakukan pra-registrasi Perfect World Mobile ini di Official Website nya. Game tersebut akan hadir pada tanggal 6 Maret 2019 beberapa bulan kedepan!

Simak lagi artikel menarik lainnya mengenai Perfect World Mobile, dan Artikel lain dari penulis kita Jay.

Exit mobile version