Tanggal “Pesta Diskon” Steam Lunar New Year Sale Bocor

inWhmPpjqhsHj3UtySpJZd

Musim liburan natal kemarin masih belum kebagian sale di Steam ? atau tabungan akhir tahun kemarin masih belum cukup untuk belanja di Steam ? tenang saja brott santai.

Menjelang tahun baru China atau Hari Raya Imlek yang di luar biasa disebut dengan Lunar New Year salah satu platform toko game digital paling mainstream yaitu Steam juga turut merayakan dengan menghadirkan diskon bertajuk Steam Lunar New Year Sale. Meskipun secara resmi belum diumumkan oleh pihak terkait, namun bocoran tanggal dari pesta diskon untuk para gamer ini telah muncul.

Berdasarkan informasi dari PC Gamer, periode Steam Lunar New Year Sale akan dimulai pada awal bulan Februari mendatang. Tepatnya mulai dari tanggal 4 Februari dan berakhir pada tanggal 11 Februari pukul 10 pagi PT (Pacific Time).  Sekedar informasi, tahun lalu Steam Lunar New Year Sale dimulai pada tanggal 15-19 Februari, berbeda denga tahun ini yang jatuh lebih awal periode berlangsungnya diskon juga cukup lama sekitar satu mingguan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Gimana brott udah siap mau beli game apa ? yang masih belum kepikiran siapin dari sekarang mulai dari tabungannya hingga wishlist game apa saja yang akan dibeli. Mimin si berharap Artifact bisa dapet diskon biar gak jadi dead game xD. Terakhir, selamat berakhir pekan brott.

 

Baca artikel maupun berita menarik lainnya seputar game,tech dan esports dari tulisan Happy

Exit mobile version