Tanggal Pre-Load Starfield dan Ukuran Game Telah Diumumkan!

Pre Load Starfield Featured

Tanggal Pre-Load Starfield dan Ukuran Game yang dibuat oleh Bethesda Game Studios tersebut telah diumumkan. Pada halaman Amazon, terlihat tanggal pre-load dan juga ukuran untuk game yang rilis di PC dan juga Xbox series ini.

Pada halaman Xbox Game Pass juga memberikan informasi yang sama, bahkan saat ini sudah bisa dilakukan Pre-load agar tidak perlu mengunduh lagi ketika game ini rilis di tanggal yang telah ditentukan.

Pre-Load Starfield dan Ukuran Size Game

Pre Load Starfield Xbox Game Pass

Berdasarkan informasi dari Amazon untuk platform Xbox Series S dan X, Pre-Load game ini dapat dilakukan pada tanggal 9 Agustus 2023 dan dapat dimainkan pada tanggal 6 September 2023.

Sementara itu untuk PC, berdasarkan halaman Xbox Game Pass, Pre-Load game ini kini dapat dilakukan langsung dan dapat dimainkan pada tanggal yang sama dengan platform Xbox Series.

Pembukaan Pre-load sekitar satu bulan sebelum game rilis dirasa cukup wajar mengingat ukuran game yang sangat besar serta hype yang sangat tinggi dari para fans yang sudah tidak sabar untuk mencoba game ini.

Ukuran Size Starfield Cukup Besar dan Butuh SSD

Ukuran Game Yang Besar Dan Dunia Yang Luas

Untuk ukuran game, baik PC maupun Xbox Seris S dan X memiliki ukuran yang kurang lebih sama yaitu di sekitar 125GB. Ukuran yang cukup besar mengingat untuk konsol seperti Xbox Series S memiliki penyimpanan yang terbatas.

Disarankan juga untuk menggunakan SSD sebagai penyimpanan data game agar dapat pengalaman bermain yang maksimal. Spesifikasi lebih lengkap mengenai game Starfield dapat kamu lihat melalui artikel ini.

Game Starfield akan rilis dalam waktu dekat, tepatnya pada tanggal 6 September 2023. Game ini akan rilis untuk platform Xbox Series S | X, dan juga PC. Saat ini, Pre-load untuk game dari Bethesda ini dapat diunduh melalui XGP.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Starfield atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version