Tanggal Resmi Dimulainya PMPL ID Season 5 Sudah Ditetapkan

Tanggal Resmi Dimulainya PMPL ID Season 5 Sudah Ditetapkan

Dilansir dari akun Instagram resmi PUBG Mobile Esports Indonesia, mereka telah mengumumkan tanggal resmi dimulainya PMPL ID Season 5. PMPL ID Season 5 akan dimulai pada tanggal 23 Maret 2022.

Dalam postingan tersebut juga, pihak penyelenggara juga umumkan tanggal serta waktu Siaran Langsung sesi undian grup resmi yang akan dimulai pada tanggal 13/03/2022 18:30 WIB.

Nah, terhitung sejak artikel ini dibuat, berarti masih ada kurang lebih 2 Minggu untuk para pro player PUBG Mobile mempersiapkan mental dan strategi.

Terdapat 20 tim Esports PUBG Mobile Indonesia yang akan memperebutkan gelar juara. Ada tim Genesis Dogma, Bigetron Red Alien, BONAFIDE, Alter Ego Limax, Victim365, Skylightz Gaming Reverse Blue, RRQ Ryu, Takae Esports, Zone Esports, LIVESCAPE, Voin Victory88, Aura Esports, BOOM Esports, Dewa United Esports, NERO Team, EVOS Reborn, BMW 88, ONIC Esports, dan Supply Bang.

Masih dalam postingan yang sama, pihak penyelenggara juga menjelaskan akan terdapat format baru di dalam Turnamen. Sampai saat artikel ini dibuat, belum ada keterangan resmi tentang format apa yang akan digunakan di PMPL Season 5 nantinya.

Tentang PMPL ID

Tanggal Resmi Dimulainya PMPL ID Season 5 Sudah Ditetapkan 2

PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia merupakan salah satu turnamen resmi dari PUBG Mobile bagi tim – tim Esports untuk memperebutkan gelar ‘tim Esports PUBG Mobile terkuat’.

Biasanya, ditingkat ini, akan terdapat pemain – pemain semi-pro dari Turnamen PMCO, yang akan bertarung dengan pemain pro di regional tertentu. Misalkan, di Indonesa, akan terdapat tim Esports PUBG Mobile yang sudah sangat terkenal yaitu Bigetron Red Alien. Para pemain Semi-Pro dari PMCO diharuskan untuk berhadapan dengan tim kuat tersebut.

Hal ini tentu saja sangat menarik untuk ditonton, dan kita dapat melihat talenta – talenta baru dari tim Esports PUBG Mobile Indonesia.

Nah, itulah berita seputar tanggal resmi dimulainya PMPL ID Season 5 yang sudah ditetapkan. Apakah kamu salah satu orang yang menunggu Turnamen ini brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait PUBG Mobile atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version