Tanggal Resmi Perilisan Toukiden 2 Di Umumkan & Video Gameplay

Setelah Koei Tecmo pada tahun 2015 kemarin mengumumkan sekuel dari game hunting buatan mereka yaitu Toukiden, akhirnya setelah menunggu cukup lama mereka mengumumkan tanggal resmi perilisan Toukiden 2 yaitu pada tanggal 30 Juni 2016 untuk PS4, PS3, dan PS Vita. Pemilik PS4 pun patut bersenang hati karena Koei Tecmo akan merilis demo untuk PS4 pada 11 April nanti sedangkan demo untuk PS Vita masih di kerjakan dan belum mendapat tanggal pasti.

Toukiden sendri adalah sebuah game hunting action RPG dimana kamu akan bertugas untuk membasmi para oni. Dan pada Toukiden 2 gameplay game ini sedikit berubah yaitu dengan ditambahkan sistem open world.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_type=”linecons” icon_linecons=”vc_li vc_li-sound”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version