Resmi! Tanggal Rilis Bayonetta 3 Telah Diumumkan Lewat Trailer Terbaru

Tanggal Rilis Bayonetta 3

Sebelumnya, telah dikonfirmasi bahwa Bayonetta 3 akan hadir meramaikan lini game untuk para penggemarnya. Kala itu sempat terdengar rumor bahwa game ini tidak terdengar kabarnya, namun kali ini kalangan gamer, khususnya penggemar antusias dengan kabar terkini bahwa tanggal rilis Bayonetta 3 telah diumumkan oleh PlatinumGames dan Nintendo.

Penasaran kapan game dengan tokoh utama Cereza ini akan rilis di platform kekinian? Yuk kita kupas tuntas bersama!

Ini Dia Tanggal Rilis Bayonetta 3 Resmi!

MBAK CANTIKKUUU!!

Setelah tidak muncul pada Nintendo Direct Mini bulan Juni lalu, para gamer mulai skeptis bahwa Bayonetta 3 tidak akan rilis di tahun ini seperti perencanaan sebelumnya. Nah, kini kalian tak perlu khawatir lagi, karena akhirnya tanggal rilis Bayonetta 3 telah diumumkan melalui trailer terbaru channel resmi Nintendo.

Melalui video tersebut, ditampilkan beragam scene epik ala kaiju-like seperti pada seri – seri sebelumnya. Selain Cereza, hadir juga Jeanne, Rodan, Luca, dan tentunya karakter playable terbaru bernama Viola, murid dari Cereza. Selain itu, video juga memperlihatkan munculnya Infernal Demon baru, di mana pertarungan kedua dimensi ini akan berlangsung di dunia nyata antar dimensi Tokyo dan Cina.

Viola, murid Cereza

Tak hanya itu, Nintendo juga hadirkan Bayonetta 3 Trinity Masquerade Edition. Edisi ini berisi special sleeve artwork game sebanyak 200 halaman. Tak hanya itu, akan ada juga versi Switch fisik dari dua seri sebelumnya, lho. Keren, kan?

Berikut trailer terbarunya yang bisa kalian tonton di bawah ini:

Tanggal resmi game Bayonetta 3 dijadwalkan rilis pada 28 Oktober 2022.

(Source: Game Rant)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version