Tanggal Rilis Biomutant di Nintendo Switch Bocor di Internet

Biomutant

Tanggal Rilis Biomutant Nintendo Switch – Dikembangkan oleh Experiment 101, Biomutant menerima beragam ulasan ketika dirilis pada 2021 kemarin. Meski dianggap mengecewakan bagi beberapa pemain karena gagal merealisasikan ambisinya, tidak sedikit pemain yang justru terpukau dengan dunia unik serta cerita menarik dari Biomutant. Alhasil, game aksi petualangan itu berhasil meraih cukup banyak pendapatan untuk Experiment 101 maupun THQ Nordic selaku publisher.

Tanggal Rilis Biomutant di Nintendo Switch Bocor pada Laman Retailer

Faktanya, game yang dibangun menggunakan Unreal Engine 4 itu cukup sukses secara komersil hingga di titik di mana game tersebut berhasil balik modal hanya satu minggu setelah dirilis. Kini setelah dikonfirmasi akan dirilis juga di PlayStation 5 dan Xbox Series X/S, kabar terbaru menyebut bahwa Biomutant juga akan diluncurkan di Nintendo Switch. Menariknya kabar tersebut juga mengungkap kapan game open-world tersebut akan dirilis di konsol hybrid garapan Nintendo.

Tanggal Rilis Biomutant di Nintendo Switch Bocor di Internet 3

Penampakan Biomutant di Switch pertama kali terlihat di salah satu laman retailer Portugal – Gaming Replay (sekarang sudah dihapus), lengkap dengan box art yang makin menguatkan kemungkinan perilisannya di Switch disamping tanggal rilis yang jatuh pada 25 Oktober mendatang. Ini bukan kali pertama game tersebut dikaitkan dengan Switch karena pada 2019 kemarin, game tersebut sempat dirumorkan akan dirilis di Switch bersama dengan Darksiders 2.

THQ Nordic akan Buat Pengumuman Resmi Dalam Waktu Dekat?

Tanggal Rilis Biomutant di Nintendo Switch Bocor di Internet 4

Jika bocoran tanggal rilis itu berakhir benar, maka game RPG itu akan tersedia di Switch satu bulan setelah perilisannya di konsol next-gen pada 6 September ini. Dengan munculnya bocoran tersebut, bukan tidak mungkin jika dalam waktu dekat, baik Experiment 101 maupun THQ Nordic akan membuat pengumuman resmi guna mengkonfirmasi bocoran tersebut.

Sumber: TheGamer


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Biomutant, Nintendo Switch atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version