Lama Tidak Ada Kabar, Tanggal Rilis Call of Duty Warzone Mobile Telah Terungkap

Tanggal Rilis Call of Duty Warzone Mobile

Tanggal Rilis Call of Duty Warzone MobileCall of Duty Warzone Mobile pertama kali diumumkan pada September 2022 yang artinya, gamer telah menunggu waktu cukup lama untuk peluncuran game tersebut. Namun entah kenapa game mobile baru COD tersebut masih minim memberikan informasi detail gamenya.

Dan baru-baru ini, pihak Activision akhirnya memberikan informasi baru terkait tanggal rilis game COD Warzone Mobile. Kapan game Call of Duty Warzone Mobile dirilis?

Activision Ungkap Tanggal Rilis Call of Duty Warzone Mobile

Kapan gamenya dirilis?

Melalui media sosial dan situs resmi mereka, Activision mengumumkan bahwa Call of Duty Warzone Mobile akan dirilis pada 21 Maret 2024 mendatang untuk Android dan iOS. Kalian bisa lihat pengumumannya di bawah ini.

Selain itu, Activision juga mengkonfirmasi bahwa gamer nantinya bisa cross-progression antara versi mobile dengan versi PC atau konsol, menggunakan kontroler, berperang di map Verdansk yang mencakup hingga 120 pemain dan menikmati mode Resurgence di Rebirth Island yang mendukung hingga 48 pemain.

Kembalinya map Verdansk memang menjadi nilai jual utama game battle royale itu, namun Activision menyebut bahwa game tersebut masih akan menawarkan beberapa mode multiplayer.

Bakal hadirkan mode apa saja?

Beberapa mode tersebut mencakup mulai dari Team Deathmatch, Domination, Kill Confirmed dan Search & Destroy (termasuk versi Hardcore), di banyak map populer Call of Duty seperti Shipment, Shoot House dan Scrapyard.

Hadiah Pre-registrasi

Call of Duty Warzone Mobile

Perlu dicatat bahwa gamer yang telah pre-register Call of Duty Warzone Mobile akan mendapatkan beberapa hadiah bonus seperti Ghost “Condemned” Operator Skin, M4 “Archfiend” Weapon Blueprints, X12 “Prince of Hell” Weapon Blueprints, “Foes Flame” Vinyl dan “Dark Familiar” Emblem.

Activision sendiri mengatakan bahwa ada lebih dari 50 juta gamer di seluruh dunia yang telah pre-register, menunjukkan bahwa antisipasi terhadap game kompetitif itu sangatlah tinggi.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Call of Duty Warzone Mobile atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version