Tanggal Rilis Crash Bandicoot Resmi Diumumkan

crash

Siapa sih yang ngga kenal sama karakter game satu ini? Mungkin hampir semua gamer milenial pasti pernah memainkan gamenya. Crash Bandicoot yang merupakan tokoh utama dari serial game petualangan di PlayStation ini sempat diisukan akan mendapat versi remake-nya. Belakangan ini, Activision dibantu oleh Vicarious Vision mencoba untuk mewujudkan mimpi setiap gamer tahun 90-an tersebut.
Nah buat kalian yang pengen bernostalgia, wajib banget nih catet tanggalnya!

Pada 30 Juni 2017 nanti, Crash Bandicoot N.Sane Trilogy akan resmi dirilis. Game sudah bisa di pre-order melalui Amazon atau tempat-tempat lainnya. Sayangnya, game hanya tersedia untuk platform PS4.


Apa aja yang baru?

Selain mengandung semua karakter dari dunia Crash, versi remastered ini juga mencakup fitur-fitur baru seperti: menu gabungan, manual dan auto-saving, dan Time Trial di setiap levelnya. Bahkan soundtrack game pun sudah melewati tahap perekaman ulang.

Masih dengan gaya lamanya…

Meskipun sudah tidak ada lagi campur tangan Naughty Dog dalam proses pembuatan, sang developer tetap berusaha menjadikan Crash Bandicoot N.Sane Trilogy semirip mungkin dengan versi pendahulunya. Apakah mereka mampu mengulang sejarah yang sudah ditorehkan Naughty Dog belasan tahun yang lalu? Kita tunggu aja ya, brott!

 

Exit mobile version