The Game Awards 2022 — Tanggal Rilis Crime Boss Rockay City Telah Diumumkan

the game awards 2022 tanggal rilis crime boss rockay city

Tanggal Rilis Crime Boss Rockay City Telah Diumumkan

Tanggal Rilis Crime Boss Rockay City diumumkan di acara The Game Awards 2022 sebagai game first-person shooter yang dibintangi oleh aktor terkenal seperti Chuck Norris, Michael Rooker, Vanilla Ice, dan lain – lain.

Sebelum diungkap dibawa ke TGA 2022, 505 Games sebelumnya sudah member teaser dengan luncurkan klip pendek live-action melalui akun Twitter. Yang mana, menunjukkan Michael Madsen memasuki sebuah bangunan kantor dan memberikan sesuatu kepada Geoff Keighley dengan menyebut dirinya sendiri sebagai “fans berat”.

Trailer tersebut mengantarkan penontonnya untuk mengunjungi “Rockay City” sambil menunjukkan penampakan kota yang mirip dengan Miami.

Tanggal Rilis Crime Boss Rockay City Diumumkan di The Game Awards 2022

Chuck Norris sebagai Norris

Deskripsi game iniungkapkan bahwa game ini adalah game FPS solo atau co-op yang digarap oleh InGame Studios dan 505 Games. Berlatar belakang di Rockay City, sebuah kota flamboyan metropolitan yang dipenuhi dengan gedung pencakar langit dan pantai berpasir.

Yang menarik dari trailer tersebut adalah Chuck Norris bakal berperan sebagai dirinya sendiri. Dia mengenakan lencana nama “Norris” di rompinya.

Tidak banyak informasi yang bisa kita dapatkan dari trailer di atas kecuali konfirmasi tanggal rilis Crime Boss: Rockay City yang direncanakan bakal hadir pada 28 Maret 2023 mendatang di PlayStation 5, Xbox, dan PC.

The Game Awards 2022 — Mode PvE Baru Call of Duty Modern Warfare 2 Diumumkan

Mode PvE Terbaru di Call of Duty Modern Warfare 2

Activision Blizzard umumkan mode PvE baru Call of Duty Modern Warfare 2 di The Game Awards 2022 hari ini. Mereka umumkan kehadiran mode Raid COD Modern Warfare 2 Episode pertama bertajuk “Atomgrad”.

Mode PvE baru ini diekspektasikan bakal hadir tanggal 14 Desember 2022 mendatang. Kalian bisa kepoin langsung detail mode baru ini di sini ya, brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version