Tanggal Rilis dan Trailer Call Of Duty : Black Ops 3 Multiplayer Beta

Rasanya, kalau suatu game tidak menyediakan fitur multiplayer, kita akan cepat bosan. Akan lebih asyik dan menyenangkan bila kita bermain game bersama-sama dengan teman. Selain menyediakan story mode atau singleplayer, game-game sekarang atau next gen seharusnya menyediakan fitur multiplayer, apalagi sekarang internet dapat diakses dengan mudah. Ada salah satu game shooting yang menyediakan fitur multiplayer, yaitu Call Of Duty. Setelah merilis trailer Call Of Duty : Black Ops 3 Zombie Mode, Activision kembali merilis trailer salah satu mode dari Call Of Duty : Black Ops 3, yaitu mode multiplayer beta. Kita dapat mencoba mode multiplayer beta dari Call Of Duty : Black Ops 3 tanggal 19 Agustus 2015 di PlayStation 4, dan diikuti oleh Xbox One dan PC tanggal 26 Augustus. Berikut ini adalah trailernya:

 

Di trailer tersebut tampak ada berbagai jenis senjata dan equipments baru. Dan tentu saja, peningkatan grafik dan gameplay. Juga ada fitur-fitur baru seperti berjalan di dinding, customize weapons, dan lain-lain. Jika tertembak, pemain tampak realistis, darah berceceran, kaki patah. Kita bisa menggunakan berbagai character Specialist, dengan personality, weapons, dan abilitiesnya masing-masing. Ada beberapa character Specialist baru, yaitu Battery dan Spectre. Juga ada berbagai game mode, seperti Team Deathmatch, Demolotions, Capture The Flag, dan lain-lain. Call Of Duty : Black Ops 3 tampaknya juga masih tetap mempertahankan fitur yang ada di seri Call Of Duty : Black Ops 2. Kalian penasaran dengan trailer Call Of Duty : Black Ops 3 zombie mode? Bisa dilihat di Trailer Call Of Duty Black Ops 3 Zombie Mode. Sudah tidak sabar untuk memainkannya brott?

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Character baru

Battery

Spectre

Exit mobile version