Tanggal Rilis dan Trailer Mirror’s Edge Catalyst

mirrors edge catalyst screen 01 ps4 eu 16jun15

Mirror’s Edge, game parkour yang menyediakan berbagai tantangan di dalamnya. Di game ini, kita bisa parkour di atas gedung-gedung yang tinggi, melompat ke gedung yang lainnya, bergelantungan, melompati pagar, mengalahkan musuh dengan gaya yang unik, dan sebagainya.

Setelah merilis Mirror’s Edge, EA akan merilis Mirror’s Edge Catalyst tanggal 23 Februari 2016 di platform PC, Playstation 4, dan Xbox One. Game ini dibuat dengan engine Frostbite 3. Berikut ini adalah trailer Mirror’s Edge Catalyst :

 

 

Di trailer tersebut, tampak peningkatan grafik, seperti kota yang lebih terlihat nyata, penggambaran karakter yang lebih baik. Serangan jarak dekat juga terlihat lebih baik, pemain bisa mengalahkan musuh dengan gerakan yang berbeda-beda. DICE menjanjikan akan menambahkan side mission pada game ini, seperti time trials, races, dan environmental puzzles.

Pemain juga sudah tidak bisa menggunakan senjata api, fitur ini diganti dengan focus terhadap quick melee-style attacks dan gerakan parkour. DICE juga menjanjikan fitur free roam, dimana pemain bisa menjelajahi kota yang sangat indah dan luas, tanpa ada misi dan loading screen. Tertarik untuk mencobanya brott?

[interaction id=”55df253247016b292e277422″]

Exit mobile version