Tanggal Rilis dari Game Mirip Fallout; The Outer Worlds Bocor di Steamdb

in , , ,

Para pecinta Fallout mungkin saat ini sedang berusaha bersabar menanti-nanti kapan game yang konon seringkali digunakan untuk memanaskan kontroversi Fallout 76 tersebut bisa segera mereka nikmati ? Tentu game yang kami maksud ini adalah game RPG bikinan Obsidian Entertainment yang berjudul The Outer Worlds.

Obsidian memang masih belum mau buka suara tentang kepastian tersebut. Tapi, Steamdb nampaknya secara tak sengaja justru malah telah “keceplosan” dalam memberikan sebuah informasi yang daapat membuat para fans dan mungkin Obsidian sendiri ikut “terkejut”.

Dari history di Steamdb

Dilansir dari catatan history dari data halaman game ini di Steamdb, telah dibocorkan bahwa pada tanggal 6 Agustus 2019 nanti, game The Outer Worlds dikabarkan akan segera dirilis untuk versi Steam dan mungkin juga secara mengglobal di platform lain seperti PS4 dan Xbox One. Terdengar cukup melegakan memang. Namun tak lama setelah informasi tanggal perilisan tersebut mengudara, pihak penanggung jawab Obsidian nampak segera langsung bergegas untuk menghapus suatu informasi yang sangat krusial itu.

Meski terhapus, info dari bocoran tanggal rilis The Outer Worlds sayangnya masih tetap tersimpan dalam rekaman history yang bisa kamu lihat langsung di link berikut. Melihat bahwa informasi ini mungkin sekarang telah banyak diketahui secara luas, tidak menutup kemungkinan bila sebenarnya Obsidian malah akan berencana untuk mengubah rencana tanggal perilisan dari game mereka. Entah itu berdekatan dengan tanggal yang semula sudah ditentukan atau sebaliknya.

 

The Outer World sendiri merupakan game RPG first-person bertemakan Sci-fi luar angkasa yang banyak mengadopsi mekanisme-mekanisme dari game Fallout di dalamnya. Dengan bertagarkan “Dibuat oleh kreator original Fallout dan berasal dari developer Fallout New Vegas“, game The Outer Worlds seakan telah menjadi antitesis yang sangat begitu luar biasa bagi Bethesda dengan seri Fallout 76-nya. Akan tetapi pada pemberitaan kami sebelumnya, pihak Obsidian justru malah telah membantah anggapan yang bernada merendahkan itu.

Terlepas dari benar atau tidaknya tanggal perilisan game The Outer World yang baru saja telah bocor, kita tetap patut menunggu informasi resmi dari pihak Obsidian yang pastinya akan segera diumumkan kepada kita semua.


Baca pula informasi lain terkait The Outer Worlds, beserta dengan cerita-cerita menarik seputar video game dari saya, Ido Limando

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]