Tanggal Rilis dari Game Spider-Man PS4 Sudah Resmi Ditetapkan

spiderman exclusive ps4

Yang pasti tahun ini Brott.

Sudah tidak sabar untuk menunggu kabar dari game superhero laba-laba ini ? Kemarin, Imsoniac Games baru saja memberikan sedikit cuplikan terbaru dari game eksklusif PS4 mereka yang berjudul Spider-Man.

Dilansir dari Game Informer yang diserahi mandat untuk memberi sebuah liputan khusus tentang game ini. Kalian akan melihat keatletisan Peter Parker dalam berayun dari gedung ke gedung, mengalahkan para kriminal dengan memanfaatkan jaringnya lewat berbagai macam gaya, ditambah dengan dunia open worldnya yang terasa sangat hidup dan ramai.

 

Tak lama berselang, Insomnia akhirnya sudah angkat bicara mengenai kapan dirilisnya game kesayangan para pecinta superhero Marvel tersebut ? Bagi kalian pengguna PS4, bersiaplah untuk segera mengayun-ayunkan jaring Laba-labamu di tanggal 7 September 2018 nanti.

Akan ada DLC ?

Game ini bahkan sudah bisa kalian pre-order sekarang. Jika kalian memutuskan untuk pre-order, kalian akan mendapat 3 bonus kostum menarik untuk Spidey, contohnya seperti kostum Spider-Punk yang kalian saksikan dalam video pre-order di bawah.

 

Game Spider-Man PS4 juga dikabarkan akan mempunyai sebuah cerita tambahan berupa DLC yang akan menampilkan sesosok karakter dan musuh baru untuk Spiderman selain Kingpin dan Mister Negative yang sudah lama kita ketahui di cuplikan trailer sebelumnya.

Jadi pada bulan September nanti jangan lupa ya untuk menyalakan “spider sense” kalian supaya nggak kelupaan ?

Sumber: Gamespot, Playstation Life

Exit mobile version