Tanggal Rilis FNAF Help Wanted 2 Diumumkan

tanggal rilis fnaf help wanted 2

Franchise Five Nights At Freddy’s (FNAF) milik Scott Cawthon telah berkembang pesat yang diikuti dengan perilisan Security Breach – RUIN. Tahun ini, tampaknya pemain kebanjiran banyak konten dari FNAF sebab adaptasi filmnya juga masih jadi perbincangan hangat.

Karenanya, penggemar juga nantikan kemunculan FNAF Help Wanted 2 milik Steel Wool Games, yang diumumkan pertama kali di PlayStation Showcase 2023. Setelah sekian lama membisu, developer akhirnya ungkap tanggal rilis FNAF Help Wanted 2 demi jawab penantian para penggemarnya.

Tanggal Rilis FNAF Help Wanted 2

Melalui PlayStation Blog, Ray McCaffrey, Executive Producer Steel Wool Games ungkapkan bahwasanya Help Wanted 2 akan rilis di platform PS VR 2 pada 14 Desember mendatang, dimana ia ternyata hadir lebih cepat. Selain tanggal rilis, McCaffrey juga jelaskan sedikit detil gameplay yang akan dialami pemain nantinya.

Menurutnya, Help Wanted 2 akan berbeda setiap kali dimainkan, membuatnya jadi “cukup dinamis” untuk mereka yang ingin memainkannya secara berulang – ulang.

Bakal hadir tanggal 14 Desember 2023 mendatang!

FNAF Help Wanted 2 Adakan Banyak Minigames

Help Wanted 2 miliki tujub kategori minigames, yang salah satunya adalah versi VR dari FNAF Sister Location. Help Wanted 2 juga dikembangkan dengan mengikuti PS VR2 vitur (haptic, 3D audio, dan lainnya) untuk memberikan pemain ketegangan dan keseraman yang diinginkan.

Dan salah satu minigames Help Wanted 2 juga menggunakan sistem eye-tracking yang ada di PS VR2 yang bisa membuat Mystic Hippo “membaca pikiran” pemain yang ingin menantang dirinya. Penggemar menilai bahwa seri Help Wanted adalah salah satu game terbaiknya yang hadir dengan sistem lebih modern. Dan seharusnya, Help Wanted 2 juga tidak jauh berbeda.

Tentu masih ada segundang konten menarik yang bisa dimainkan oleh pemain saat peluncuran Five Nights at Freddy’s Help Wanted 2 ini. Apakah kamu sendiri semaki tertarik untuk memainkan gamenya?


Baca juga informasi menarik terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version