Tanggal Rilis Game Gratis Mobile Suit Gundam Battle Operation 2 Diumumkan

Gundam Battle Operation 2
Mobile Suit Gundam Battle Operation 2 dapatkan tanggal rilis.

Diumumkan sebagai game free-to-play, Bandai Namco yang sebelumnya menggoda beberapa fans akan kehadiran Mobile Suit Gundam Battle Operation 2 akhirnya umumkan tanggal rilis resminya.

https://www.youtube.com/watch?v=zKs6cs1IyRo


Mobile Suit Gundam Battle Operation 2 akan dirilis tanggal 26 Juli 2018 di Jepang secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4 saja. Dalam trailer yang bisa kamu lihat di atas, diumumkan bahwa masa pra-registrasi telah dimulai hingga tanggal 25 Juli nanti. Kamu bisa melakukannya melalui link berikut untuk dapatkan tema PlayStation 4 dan satu buah unit Gundam Ground Type. Kamu akan membutuhkan akun PlayStation Store region Jepang untuk bisa memainkannya.

Bagi kamu yang belum tahu, Mobile Suit Gundam Battle Operation 2 adalah game third-person shooter dengan nuansa layaknya Battlefield, namun dengan menggunakan Gundam yang diadaptasi langsung dari seri anime orisinalnya. Beberapa mode, kustomisasi, social hub, hingga penambahan space arena akan hadir dalam gamenya.

Sayangnya, belum ada informasi apakah Bandai Namco akan rilis gamenya dalam versi Inggris. Belum jelas juga apakah ia akan berlakukan region lock atau tidak, namun kami akan mencoba mencari tahu setelah gamenya dirilis. Kamu bisa membaca informasi mengenai game ini yang telah kami rangkum melalui link berikut.

Exit mobile version