Tanggal Rilis Game Need for Speed Unbound Bocor di Lini Masa!

Game Need For Speed Unbound

Rumor tentang EA merilis game terbaru yang sempat beredar di kalangan gamer kali ini terwujudkan. Nyatanya, Need fo Speed Unbound tak sengaja dibocorkan oleh EA sendiri yang akan rilis trailer resminya hari ini pada tanggal 6 Oktober 2022. Namun, setelah kehadiran jadwal trailer ini, beredar lagi sebuah bocoran tanggal rilis resmi untuk game dari franchise populer Need for Speed terbaru tersebut.

Penasaran di tanggal berapa game ini rilis? Yuk kita ulik bersama!

Bocoran Tanggal Rilis Game Need for Speed Unbound

NFS Unbound

Bocoran terbaru ini didapat dari salah satu cuitan Twitter Gematsu, di mana mereka merilis photo teaser game Need for Speed Unbound beserta informasi lainnya. Selain itu, game tersebut digarap oleh Criterion Games, salah satu studio di Inggris yang pertama kali membuat game NFS sejak Need for Speed: Rivals di tahun 2013 lalu.

Menurut cuitan tersebut, game Need for Speed Unbound direncanakan rilis melalui platform PS5, PC dan Xbox Series X/S di bulan Desember ini. Namun, masih belum ada informasi detail apakah game ini akan masuk ke platform lainnya seperti Steam Deck dan lain – lain. Selain kehadirannya ke dalam platform, Need for Speed Unbound juga akan hadir dengan artstyle baru. Walau diupload dengan resolusi rendah, kemungkinan besar game akan hadir dengan gaya baru tersebut.

Hal itu menimbulkan beragam reaksi dari para penggemar. Sebagian mengatakan bahwa mereka senang akan gaya baru ini, namun sebagian lainnya berkata bahwa artstyle yang dibawa ke dalam game terlalu identik dengan Fortnite. Walaupun begitu, ini masihlah sebuah asumsi mengingat EA sendiri belum merilis gambar teaser resmi.

Berikut cuitannya di bawah ini:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Need for Speed Unbound Menjadi Game Racing Terbaru NFS

NFS Unbound

Masih berfokus dengan seri baru game balap ini, setelah terakhir kali hadir dengan game NFS Heat, nampaknya tidak butuh waktu lama bagi kita untuk mendapatkan serial terbaru dari franchise ini. Sebab EA telah membocorkan judul terbaru untuk game balapnya tersebut.

Selengkapnya dapat kalian baca di sini.

Need for Speed Unbound direncanakan rilis pada tanggal 2 Desember 2022.

(Source: Translasi dari Game Rant)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version