Tanggal Rilis Game Psycho-Pass: Mandatory Happiness Diumumkan

26231544151 93627e2ce8 b

Apakah kamu salah satu penyuka anime action-crime yang satu ini? Kalau iya kamu bisa bergembira karena game Psycho-Pass: Mandatory Happines telah mengumumkan tanggal rilisnya. Game yang dikerjakan oleh 5pb ini akan mengambil setting waktu di 6 episode awal dari animenya. Hanya saja, setting tengah kota dystopia kini diganti dengan sebuah pulau terpencil. Dan kamu akan menggunakan pilihan karakter baru, yaitu Nadeshiko Kugatachi dan Takuma Tsurugi. Di dalam game ini nantinya kamu akan diberi berbagai macam kasus dan harus mengambil aksi / keputusan yang akan mempengaruhi progres cerita. Bahkan, beberapa keputusan yang kurang tepat akan memberimu ending lebih awal dari yang seharusnya.

Seperti yang diumumkan oleh publisher NIS (Nippon Ichi Software) America game ini nantinya akan dirilis untuk konsol PS4 dan PS Vita pada 13 September untuk wilayah Amerika Utara dan 16 September untuk wilayah Eropa. Bagi kamu yang menggunakan platform PC, game ini juga akan dirilis lewat Steam. Namun kamu harus ekstra bersabar sedikit karena tanggal perilisan akan diumumkan mendatang.

NIS America juga menyediakan bundle Limited Edition untuk game ini dengan harga $69.99 (Rp 917.000,-) untuk PS4 dan $59.99 (Rp 786.000,-) untuk PS Vita. Dalam bundle ini, gamer akan mendapat banyak barang lain di dalam paket yang dijual lewat  Amazon dan NIS America Online Store ini:

Bagi kamu yang belum melihat trailer dari game ini, kamu bisa menontonnya di bawah ini:

[youtube id=”vtFR_qTRick”]

sumber: gematsu

Exit mobile version