Tanggal Rilis Game Shingeki no Kyojin Diumumkan!

maxresdefault

Game Shingeki no Kyojin atau Attack on Titan akhirnya mendapatkan tanggal rilisnya. Shingeki no Kyojin memiliki gameplay dan desain dunia yang mirip dengan animenya, player dapat melakukan grappling dan melakukan manuver-manuver rumit untuk memburu para raksasa yang haus akan daging manusia seperti di komik maupun animenya.

[iframe id=”https://www.youtube.com/embed/mrpd7rKhQGI” align=”center” mode=”normal” autoplay=”no” aspect_ratio=”16:9″ maxwidth=”1280″ grow=”no”]

Bagi kamu yang membeli game dan TREASURE BOXnya, kamu akan mendapatkan bonus khusus yaitu Micro Fiber Towel bergambar Eren, Mikasa, dan Levi. Game yang rencananya akan dirilis KOEI-TECMO untuk PS4, PS3, dan PSVita ini akan dirilis versi Jepangnya pada tanggal 18 Februari 2016 nanti. Bagi kamu yang penasaran dengan gameplaynya, kamu bisa menonton video gameplaynya di atas.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Micro Fiber Towel yang bisa kamu dapatkan jika kamu membeli TREASURE BOX dari game Shingeki no Kyojin

Source: Famitsu Japan

Translated by: Ayyadana Akbar

Exit mobile version