Tanggal Rilis God of War: Ragnarok Bocor Via Database PlayStation

wgewgwg

Setelah sebelumnya dijadwalkan untuk rilis di 2021, God of War: Ragnarok kini diundur jadwal perilisannya ke 2022 di tanggal yang belum diketahui. Sebagai sekuel dari “soft reboot” God of War pada 2016, hype untuk God of War: Ragnarok sangatlah besar. Banyak pemain yang penasaran dengan kelanjutan kisah Kratos dalam mitologi Nordik, namun untuk bisa menjawab rasa penasaran itu, pemain tentu harus lebih bersabar.

Sejak mengumumkan penundaan jadwal rilis, Sony disaat yang bersamaan juga tidak memberi detail lebih spesifik terkait perilisan God of War: Ragnarok seperti di musim apa atau kuartal berapa. Namun tak lama ini, terdapat informasi yang bocor yang mengungkap kemungkinan jadwal rilis dari God of War: Ragnarok. Bocoran itu tentu tidak bisa dipercaya 100% mengingat tidak keluar dari mulut Sony atau Santa Monica Studios selaku developer, tapi setidaknya bisa dijadikan acuan.

Bocor via database PlayStation, God of War: Ragnarok diklaim bakal rilis pada 30 September 2022. Terdapat kemungkinan bahwa itu hanyalah tanggal acak yang diberikan untuk mengisi slot tanggal rilis yang kosong atau indikator bahwa God of War: Ragnarok bakal dirilis di kisaran tanggal tersebut. Namun, banyak yang percaya jika bocoran itu benar untuk sejumlah alasan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

30 September 2022 adalah hari Jumat dan umumnya, game-game baru dirilis di hari Selasa atau Jumat. Tidak hanya itu, 30 September juga berada di awal-awal musim gugur dan biasanya, publisher memilih untuk merilis game-game besar mereka di musim gugur. Terakhir, akhir September jadi waktu yang sangat tepat untuk menjaga jarak perilisan dengan game-game eksklusif PlayStation lain seperti Horizon Forbidden West (Februari), Gran Turismo 7 (Maret) dan Forspoken (Mei), agar tidak terlalu berdekatan.

Ketika dirilis nantinya, God of War: Ragnarok akan tersedia untuk dimainkan di PS4 dan juga PS5.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait God of War: Ragnarok atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version