Tanggal Rilis Gotham Knights Akhirnya Dikonfirmasi

Tanggal Rilis Gotham Knights

Warner Bros. Interactive Entertainment menjadi salah satu publisher yang telah mengumumkan banyak game baru, namun banyak diantaranya yang tanpa kejelasan hingga kini. Meski belum dikonfirmasi secara pasti, game-game seperti Hogwarts Legacy dan Suicide Squad: Kill the Justice League kabar ditunda ke 2023 mendatang setelah sebelumnya dijadwalkan untuk rilis di tahun ini.

Untungnya, tidak semua game yang telah diumumkan Warner Bros. sebelumnya berakhir tanpa kejelasan karena tak lama ini, mereka mengkonfirmasi tanggal rilis Gotham Knights. Kabar baiknya, pemain tidak perlu menunggu hingga tahun depan untuk bisa memainkan game garapan WB Games Montreal itu.

Tanggal Rilis Gotham Knights Diumumkan Via Twitter

Setelah awalnya direncanakan untuk rilis pada 2021 kemarin, WB Games Montreal mengkonfirmasi jika game superhero DC itu akan rilis di tahun ini, tepatnya pada 25 Oktober mendatang. Gotham Knights sendiri pertama kali diumumkan pada event digital DC Fandom di 2020 dan berakhir tidak dirilis sesuai dengan rencana awal karena pandemik yang membuat proses pengembangan menjadi agak sedikit berantakan.

Sayangnya diluar informasi soal tanggal rilis, WB Games Montreal tidak membagikan informasi apapun terkait game aksi petualangan itu. Meskipun begitu, dengan dikonfirmasinya tanggal rilis tersebut, ada kans besar jika WB Games Montreal dalam waktu dekat akan membagikan lebih banyak detail baru. Terlebih pada awal Februari kemarin, terdapat rumor yang mengatakan jika Gotham Knights akan mendapatkan komik spesial dari kreator Court of Owl – Scott Snyder dan Greg Capullo. 

Gotham Knights Akan Dapatkan Komik Spesial Jelang Dirilis?

Tanggal Rilis Gotham Knights Akhirnya Dikonfirmasi 2

Rumor tersebut muncul setelah Greg Capullo membuat tweet di mana ia sedang mengerjakan proyek baru yang berkaitan dengan karakter komik DC. Tweet tersebut juga dibarengi dengan sebuah artwork yang menampilkan beberapa karakter sentral di Gotham Knights seperti Nightwing dan Batgirl. Banyak yang berspekulasi jika komik tersebut dibuat untuk membantu mempromosikan Gotham Knights dan diluncurkan menjelang perilisan gamenya.

Ketika dirilis nantinya, Gotham Knights akan tersedia untuk dimainkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S dan juga PC.

Sumber: IGN


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Gotham Knights atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version