Gamescom 2023 — Tanggal Rilis Granblue Fantasy Relink Telah Terungkap, Tidak Ghoib Lagi

Tanggal Rilis Granblue Fantasy Relink

Setelah sekian lama tidak mendapatkan kabar baru, akhirnya game action RPG Granblue Fantasy: Relink dapatkan tanggal rilis resmi dan luncurkan trailer baru. Ini tentu menjadikan komunitas penggemar game buatan Cygames ini antusias karena telah sekian lama menunggu game tersebut.

Seperti yang kita ketahui, game Granblue Fantasy Relink sudah berkali-kali ditunda perilisannya hingga membuat fans terus menggigit jari karena kelamaan nunggu kapan game tersebut bisa dimainkan.

Tanggal Rilis Granblue Fantasy Relink Diungkap di Gamescom 2023, Masih Sesuai Jadwal

Akhirnya bisa lihat Lyria 3D

Kini gamer tidak perlu was-was lagi karena lewat acara Gamescom 2023, Cygames baru saja mengumumkan kalau game GBF Relink yang ditunggu-tunggu ini akan rilis sesuai jadwal yang sebelumnya mereka kemukakan, dan tanggal pastinya adalah 1 Februari 2024.

Seperti informasi sebelumnya, game ini akan hadir di platform PS4, PS5, dan PC via Steam. Tidak ketinggalan juga ada sebuah trailer baru yang menemani pengumuman tersebut dan menyajikan bagaimana kisah Gran sang tokoh utama bersama Lyria dan teman-teman mereka.

Need party Raid

Pengumuman ini tentu menaikkan lagi antusiasme bagi gamer yang sudah menunggu Project Relink dari tahun 2016. Ini berarti game ini sudah masuk fase pengembangan setidaknya 7 tahun lamanya.

Berkali-kali Ditunda, Akhirnya GBF Relink Rilis Juga

Gran bersama bukan kadal

Pengembangan game ini tidak bisa dikatakan berjalan dengan mulus. Apalagi ketika kabar bahwa studio yang ditunjuk sebagai developer yaitu PlatinumGames memutuskan untuk mundur dan proyek itu pun dikerjakan 100% oleh tim inti Cygames sejak itu.

Setelah mengalami berbagai penundaan dan juga sedikit demi sedikit trailer baru, akhirnya game ini sampai ketitik tanggal rilis diumumkan seperti sekarang.

Bagaimana dengan kalian brott? Apakah kalian juga salah satu yang sudah lama menunggu game ini rilis? Semoga tidak ada delay lagi ya, brott. Coba beri komentar kalian di bawah ya?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version