Tanggal Rilis .hack//G.U. Last Recode Diumumkan untuk PC dan PS4

hackguu
Versi Jepangnya lebih dulu.

Hari ini Famitsu Japan merilis kilasan informasi .hack//G.U. Last Recode yang akan mereka informasikan secara detil melalui majalah mingguannya edisi minggu ini.

Famitsu hanya memberikan beberapa informasi penting, salah satunya adalah tanggal rilis game ini untuk versi PC dan PlayStation 4. .hack//G.U. Last Recode akan dirilis di Jepang tanggal 1 November 2017. Sementara informasi lainnya adalah penambahan episode keempat dengan judul The Dreaming Snakes that Make the World Turn yang akan menceritakan karakter perempuan baru yang identitasnya masih belum diberitakan sama sekali. Mereka juga menggoda detil informasi akan form ke-5 Haseo yang hingga saat ini masih dirahasiakan.

.hack//G.U. Last Recode rencananya juga akan dirilis di Eropa dan Amerika untuk PC dan PlayStation 4 dengan tahun rilis 2017 kemungkinan setelah versi Jepangnya dirilis. Bagi kamu yang suka dengan voice acting Jepang, maka kamu beruntung karena game ini akan menyediakan dual audio saat dirilis nanti. Kamu yang ketinggalan informasi game ini bisa membaca rangkuman informasi yang telah kami dapatkan di sini.

Exit mobile version