Tanggal Rilis hero Mobile legends Phoevus, Fighter Baru anti blink!

in , , ,

Mobile Legends merilis beragam update baru untuk para pemainnya. Konten – konten yang diberikan baru – baru ini berupa item baru dan beberapa revamp item untuk meningkatkan keseruan memainkan game MOBA mobile tersebut. Tak hanya itu, selain item, ada beberapa hero baru yang akan dirilis kedepanny, salah satunya adalah Phoevus yang menjadi hero anti blink di Mobile Legends.


META sekarang ini berpusat pada hero – hero yang lincah dan gesit seperti Gussion, Wanwan, Claude dan masih banyak lagi. Hal ini tentunya membuat hero – hero lambat cukup susah untuk menciduk beberapa hero – hero tersebut. Hal inilah yang membuat Moonton untuk membuat hero seperti Phoevus.

Skill yang dimilikinya bisa secara langsung menteleporatse dirinya ke arah musuh yang melarikan diri menggunakan skill blink dan charge di dekatnya. Pengguna bisa secara langsung memberikan damage yang cukup besar kepada hero tersebut, dan skill tersebut bisa digunakan untuk menciduk dan bahkan mengejar musuh – musuh yang tengah menggunakan skillnya tersebut.

Tentunya Phoevus digunakan sebagai counter pick hero – hero yang baru disebutkan diatas tersebut, teruntuk di META sekarang ini. Nah, jika kalian tertarik menggunakan hero Phoevus ini, dikabarkan oleh Leakers Mobile legends bahwa Phoevus akan hadir di Mobile Legends Original server pada tanggal 11 Mei 2021 bulan depan.

Jadi kumpulkan BP kalian sekarang juga, karena Phoevus akan menjadi hero yang cukup berguna kedepannya!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.