Tanggal Rilis Hero Terbaru Setelah Vale Mobile Legend Telah Keluar

asdasdasd1

Mobile legend terus menerus membuat update menarik yang dapat membuat para pemainnya semakin tertarik memainkannya. Setelah pada akhirnya mengeluarkan hero baru yaitu Vale pada tanggal 29 Januari 2019. Mobile legend akhirnya mengeluarkan tanggal rilis selanjutnya untuk salah satu hero terbarunya yaitu Guinevere, Miss Violet.

Guinevere atau Miss Violet, disebut – sebut sebagai satu – satunya hero fighter dengan Magic Damage. Dengan kata lain, untuk meningkatkan attack damagenya, ia harus menggunakan item – item yang biasanya digunakan oleh para mage, seperti Blood Wings, Demon Tears, dan sebagainya. Hero tersebut juga memiliki skill crowd control yang lumayan banyak, sehingga membuatnya menjadi salah satu hero yang paling menyebalkan di Late game.

Hero ini memiliki 3 skill utama dan 1 Skill Passive yaitu :

Hampir kesemua dari skill Guinevere adalah skill Crowd Control. Jika digunakan secara tepat, ia dapat secara total menyetop lawannya selama 3 detik lebih, sehingga lawan tidak dapat melakukan apapun. Dilansir dari Akun Youtube Mobile Legend arks, Guinevere akan dirilis pada tanggal 21 Februari 2019.


Baca lagi artikel lain mengenai Mobile legend, dan artikel keren lainnya dari penulis kita Jay.

Exit mobile version