Tanggal Rilis Hogwarts Legacy Tidak Sengaja Bocor di Amazon

Tanggal Rilis Hogwarts Legacy

Game Hogwarts Legacy – Hogwarts Legacy merupakan salah satu game paling diantisipasi di tahun ini, namun seperti halnya game besar seperti God of War Ragnarok, game tersebut juga masih tanpa tanggal rilis pasti. Sebelumnya ada Avatar: Frontiers of Pandora yang juga masih tanpa tanggal rilis pasti meski dijadwalkan untuk rilis di 2022, namun beberapa waktu yang lalu, Ubisoft mengumumkan jika perilisan game tersebut diundur.

Meski masih tanpa kejelasan baik dari pihak Warner Bros. Interactive selaku publisher maupun Avalanche Software selaku developer, bocoran terbaru dari situs Amazon nampaknya mengungkap tanggal rilis pasti dari Hogwarts Legacy. Ada sejumlah alasan mengapa bocoran itu kemungkinan besar akan berakhir benar.

Tanggal Rilis Hogwarts Legacy Bocor Via Tanggal Rilis Art Book Resminya

Salah satu yang terbesar adalah fakta bahwa art book resmi Hogwarts Legacy yaitu The Art and Making of Hogwarts Legacy: Exploring the Unwritten Wizarding World, mengalami perubahan tanggal rilis di Amazon, dari yang awalnya 31 Desember ke 6 Desember. Game ini sendiri juga dijadwalkan untuk rilis pada 31 Desember di Amazon, namun tanggal tersebut hanya sekedar placeholder saja dan belum diperbarui hingga kini.

Tidak sengaja bocor di Amazon

Kecil kemungkinan jika tanggal rilis baru untuk art book tersebut masih merupakan placeholder mengingat umumnya, tanggal-tanggal placeholder terjadi di akhir bulan. Selain itu, sebagian besar game juga dirilis di hari Selasa atau Jumat, di mana 6 Desember jatuh pada hari Jumat.

Game Baru dari WB Lainnya Juga Memiliki Art Book yang Dirilis di Hari yang Sama dengan Gamenya

Game Baru dari WB Lainnya Juga Memiliki Art Book yang Dirilis di Hari yang Sama dengan Gamenya

Benar memang jika aksesoris seperti art book tidak selalu dirilis di hari yang sama dengan gamenya, namun game-game baru dari WB lainnya yang sudah mendapatkan tanggal rilis, selalu memiliki art book yang juga dirilis di hari yang sama dengan gamenya. Karenanya, tidak akan mengherankan apabila WB menggunakan taktik serupa.

Sumber: PCGamesN


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Hogwarts Legacy atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version