Tanggal Rilis Kingdom Hearts III Segera Diumumkan; Pamerkan Gameplay Baru

Kingdom Hearts 3 Screen 6
Sebentar lagi kamu akan mengetahuinya.

Sudah hampir satu dekade sejak pengumuman perdana Kingdom Hearts III, namun hal tersebut tak goyahkan semangat para fans untuk terus menunggunya. Setelah pamerkan kolaborasinya bersama Toy Story dan beberapa franchise Disney lainnya, sebentar lagi sepertinya kita akan segera tahu kapan game ini siap dirilis.

Dilansir Eurogamer, Sutradara Kingdom Hearts III Tetsuya Nomura mengatakan bahwa pengumuman tanggal rilis gamenya akan segera diumumkan beberapa minggu lagi. Nomura sebutkan secara spesifik bahwa kemungkinan ia akan diumumkan awal bulan depan. Ia juga tambahkan bahwa saat ini pengerjaan gamenya telah memasuki “tahap final” dan mereka cukup yakin untuk mengumumkan tanggal rilisnya.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, melalui press releasenya, Square Enix pamerkan gameplay teranyar Kingdom Hearts III. Bisa kamu lihat sendiri melalui video yang berhasil diabadikan oleh seorang YouTuber bernama izuniy di bawah, terlihat beberapa adegan dari kolaborasi mereka dengan Disney, mulai dari pertempuran bersama Woody dan Buzz Lightyear dari Toy Story, hingga Ralph dari Wreck it Ralph.



Meski belum miliki tanggal rilis yang pasti, namun setidaknya para fans bisa bernafas lega karena penantiannya membuahkan hasil. Kita tunggu saja!

Exit mobile version