Tanggal Rilis Mass Effect: Andromeda Tanpa Sengaja Dibocorkan?

maxresdefault 58

Setelah diumumkan di E3 2015 lalu, Electronic Arts maupun Bioware tampaknya belum terlalu terbuka soal seri terbaru Mass Effect mereka – Mass Effect: Andromeda.

Tak begitu banyaknya kabar akan game inilah yang membuat gameplay yang ditunjukan pada saat event Playstation 4 Pro kemarin begitu membuat orang penasaran akan kelihatan seperti apa game terbaru Bioware ini. Sayangnya tak banyak yang dipertunjukkan pada gameplay tersebut dan Bioware tak terlalu menunjukkan core gameplay yang para fans franchise ini ingin lihat.

Mass Effect: Andromeda awalnya direncakan akan dirilis pada akhir tahun 2016, namun beberapa bulan yang lalu EA mengumumkan bahwa game tersebut diundur hingga 2017. EA maupun Bioware tak memberitahu secara detil pada bulan apa dan tanggal berapa seri terbaru RPG-Shooter ini akan dirilis

Dark Horse, publisher buku yang telah mengurus banyak koleksi komik serta buku bertema Mass Effect ini tampaknya secara tak sengaja membeberkan tanggal rilis dari Mass Effect: Andromeda lewat deskripsi buku terbaru mereka “The Art of Mass Effect: Andromeda”.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pada deskripsinya tertuliskan “Dark Horse akan merilis The Art of Mass Effect: Andromeda secara bersamaan dengan gamenya”. Seperti yang kalian bisa lihat, buku ini dirilis pada tanggal 21 Maret 2017, yang bisa jadi juga merupakan tanggal rilis dari game terbaru Bioware ini sesuai perkataan deskripsi dari Dark Horse tadi.

Belum ada konfirmasi dari Bioware maupun EA soal permasalahan ini. Namun melihat Dark Horse sudah lama berkerja sama dengan Bioware, ditambah dengan tanggal 21 Maret adalah hari selasa yang merupakan hari dimana publisher game AAA sering merilis game mereka di Amerika. Tampaknya tak salah untuk mempercayai bocoran dari Dark Horse ini.

Source: Destructoid

Exit mobile version