Tanggal Rilis Mass Effect Legendary Edition Bocor

in , , , , ,
Fu48ksgnpd7aihpjjbbvub

Versi remastered dari trilogi Mass Effect telah dihinggapi dengan rumor jauh sebelum dikonfirmasi pada November tahun lalu. Bundle remastered yang resmi bernama Mass Effect Legendary Edition itu sempat secara misterius mendapat rating di Korea Selatan dan artbook-nya muncul di Amazon. Seakan meneruskan tren rumor dan bocornya informasi tersebut, kini tanggal rilis dari trilogi game garapan BioWare itu bocor.

Dibagikan via Twitter oleh salah seorang pengguna dengan username Idle Sloth, Shopitree dan GSShop – dua toko retail yang masing-masing berdomisili di Singapura dan Indonesia, mencantumkan 12 Maret 2021 sebagai tanggal rilis Mass Effect Legendary Edition. Saat ini, informasi tersebut telah dihapus meski sedikit terlambat.

Mass Effect Legendary Edition sendiri memang dijadwalkan untuk dirilis pada musim semi 2021 dan tanggal itu sesuai dengan kriteria. BioWare selaku developer sekaligus publisher sejauh ini masih diam alias memilih untuk tidak menyanggah ataupun mengiyakan rumor tersebut. Namun jika menilik rumor-rumor sebelumnya, bocoran tersebut punya kans besar jadi kenyataan.

Ketika dirilis nantinya, Mass Effect Legendary Edition akan menghadirkan semua konten termasuk DLC dari tiga game pertama dari seri Mass Effect yang kesemuanya diremaster dan dioptimalkan untuk berjalan di resolusi 4K.

Mass Effect Legendary Edition direncanakan untuk dirilis di PS4, Xbox One dan juga PC – serta konsol next-gen yaitu PS5 dan Xbox Series X/S dengan visual yang lebih ditingkatkan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mass Effect atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Arif Gunawan

Written by Arif Gunawan

kreator tulisan yang jarang bermain game namun tertarik dengan perkembangan industri game itu sendiri