Tanggal Rilis Operation Grim Sky Rainbow Six Siege Ditentukan

siege grim sky clash maverick key art
Siap coba operator baru?

Setelah kurang lebih nyaris 2 minggu bertengger di test server PC, update ketiga tahun ketiga Tom Clancy’s Rainbow Six Siege akhirnya resmi dapatkan tanggal rilisnya.

Melalui akun Twitter resminya, Ubisoft umumkan bahwa mereka siap merilis Operation Grim Sky pada tanggal 4 September 2018 mendatang. Update menjadi ekspansi selanjutnya dari Rainbow Six Siege ini akan hadirkan dua operator baru: Maverick (Attacker) dan Clash (Defender). Sayangnya, mereka hanya bisa digunakan oleh kamu yang memiliki season pass tahun ketiga gamenya. Setelah 7 hari, kamu pemilik starter hingga standard edition akan bisa membelinya menggunakan renown atau r6 credits. Selain Operator, map Hereford Base akan dirombak ulang dengan memberikan tema layaknya Perang Dunia II dan cuaca hujan yang lebih realistis.



Menyambut update tersebut, Ubisoft telah persiapkan trailer baru yang ditujukan bagi para player baru yang turut bergabung di Rainbow Six Siege untuk menggunakan Ash dan Jager yang bisa kamu tonton sendiri di atas.

Operation Grim Sky akan dirilis serentak di PC, PlayStation 4, dan Xbox One Rainbow Six Siege tanggal 4 September 2018. Kamu bisa membaca detil selengkapnya tentang apa yang akan dihadirkan Ubisoft melalui link laman resminya berikut.

Exit mobile version