Xbox & Bethesda Games Showcase – Tanggal Rilis Overwatch 2 Diumumkan

Tanggal Rilis Overwatch 2

Penantian panjang para penggemar Overwatch selama bertahun-tahun akhirnya dibayar dengan manis ketika Overwatch 2 ditampilkan di Xbox & Bethesda Games Showcase. Blizzard selaku developer tidak hanya merilis trailer baru untuk Overwatch 2, tapi juga mengkonfirmasi kapan game tersebut akan dirilis, seperti apa model bisnis yang akan diusung dan hero baru apa yang bakal dihadirkan.

Tanggal Rilis Overwatch 2 Jatuh pada 4 Oktober

Melalui Xbox & Bethesda Games Showcase, Blizzard mengumumkan jika Overwatch 2 akan dirilis “secara early access” pada 4 Oktober mendatang. Mendampingi hero baru yang sebelumnya telah diumumkan yaitu Sojourn, Overwatch 2 juga memperkenalkan hero anyar lainnya yaitu Junker Queen. Kemampuan Junker Queen sempat dipamerkan di trailer, namun detail lebih spesifik tentangnya baru akan diungkap pertengahan minggu ini.

Blizzard sendiri mengkonfirmasi jika mereka akan mengadakan acara spesial Overwatch 2 pada 16 Juni mendatang, di mana pemain bisa mengetahui lebih banyak mengenai Junker Queen dan Overwatch 2 itu sendiri.

Bersama dengan pengumuman soal tanggal rilis dan hero baru, mode PvP untuk Overwatch 2 juga dipastikan akan dirilis secara free-to-play. Sayangnya, tidak ada informasi lebih jelas mengenai mode campaign untuk Overwatch 2, terkait seperti apa konten yang akan dibawa oleh mode itu dan apakah perilisannya akan secara berbayar atau free-to-play seperti mode PvP.

Overwatch 2 Juga Akan Menghadirkan Map, Mode dan Komposisi Tim Baru

Xbox & Bethesda Games Showcase – Tanggal Rilis Overwatch 2 Diumumkan 3

Disaat tersedia pada Oktober mendatang, Overwatch 2 akan hadir dengan setidaknya dua map baru (salah satunya di Toronto dan satunya lagi di New York), mode baru bernama Push dan rework untuk beberapa hero. Selain itu, Overwatch 2 juga akan mengadopsi komposisi tim baru yaitu 5v5, yang sebelumnya sempat dijajal dan digunakan di Overwatch League.

Ketika dirilis nantinya, Overwatch 2 akan tersedia untuk dimainkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Nintendo Switch dan juga PC, serta dipastikan akan mendukung cross-play dan cross-progression.

Sumber: Polygon


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Overwatch 2 atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version