Tanggal Rilis Pasti Code Vein Diumumkan

in , , ,
Souls-like Code Vein dapatkan tanggal rilis.

Sempat digoda akan segera diumumkan tanggal rilisnya, Bandai Namco akhirnya konfirmasikan tanggal rilis resmi dari game action RPG ala Dark Souls bertemakan anime miliknya, Code Vein.

Hari ini, Bandai Namco Jepang unggah video trailer keempat Code Vein. Selain pamerkan dunia dan segelintir overview dari gamenya, trailernya juga umumkan tanggal rilis resmi gamenya yang akan dilepas pada tanggal 27 September 2018 untuk PlayStation 4 dan Xbox One di Jepang. Versi PCnya akan dilepas tanggal 28 September nanti di Steam.


https://www.youtube.com/watch?v=_z6k5LkZEZw


Di akhir trailer, ditunjukkan limited edition bernama “Bloodthirst Edition” untuk versi Jepangnya. Edisi ini hadir dengan box spesial, figure Mia Karnstein setinggi 17 cm, Code Vein World Report artbook, 22 track original soundtrack, dan “Bloothirster” DLC set berisi tiga aksesoris dan masker.

Bagi kamu yang lakukan pre-order gamenya di Jepang, maka kamu akan mendapatkan item kolaborasi God Eater yakni senjata milik Alisa, Soma, dan Erina. Tema PlayStation 4 juga akan ditambahkan jika kamu membelinya di PS4, sementara kamu akan dapatkan Code Vein x God Eater card jika membeli versi fisiknya. Day One Edition akan berikanmu kode spesial untuk dapatkan Blood Veil set dalam gamenya.

Code Vein akan dirilis di PlayStation 4 dan Xbox One tanggal 27 September di Jepang, sementara versi PC-nya akan dirilis tanggal 28 September di Steam. Belum ada kejelasan apakah versi PC-nya sekaligus merupakan konfirmasi mereka akan versi Inggrisnya, namun jika dilihat dari sepak terjangnya selama ini, kemungkinan besar hal itu bisa saja terjadi. Kita tunggu saja informasinya dari Bandai Namco Amerika.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.