Tanggal Rilis Persona 5 Akan Diumumkan Melalui Live Broadcast Nico Video

P5

“Akan kami rebut Tokyo Tower pada tanggal 5 Mei” – The Phantom, kira-kira begitulah arti dari tulisan yang ada di situs resmi Persona 5. Sebelumnya Atlus juga menambahkan informasi di bawah tulisan tersebut yang berarti, “The Phantom Thief mulai bergerak, ini adalah informasi terbaru yang perlu kamu perhatikan”. Tulisan tersebut hilang, setelah website resmi Persona 5 memampangkan link “special live broadcast nico video” yang menyebutkan bahwa, “Sesuatu akan terjadi pada tanggal 5 Mei 2016 jam 21:30 (waktu Jepang, red) di Special Live Broadcast Nico Video, penasaran? Silakan kunjungi link ini”. Countdown yang terpampang pada website tersebut diyakini merupakan countdown dari special live broadcast nico video yang kemungkinan besar akan berisi informasi terkait tanggal rilis Persona 5 pada tanggal 5 Mei pukul 19:30 waktu Indonesia bagian barat.

Tampilan sebelumnya terdapat tulisan, “The Phantom Thief mulai bergerak, ini adalah informasi terbaru yang perlu kamu perhatikan” di bagian kanan bawah. Image: Famitsu Japan.

Persona 5 akan dirilis di Jepang kemungkinan pada musim panas tahun ini untuk PlayStation 3 dan PlayStation 4. Kamu bisa berkunjung ke special live broadcast nico video melalui link ini pada tanggal 5 Mei 2016 nanti.

Source: Famitsu Japan

Exit mobile version