Resmi! Game Wo Long Fallen Dynasty Rilis Tahun Depan

Game Wo Long Fallen Destiny

Setelah mengumumkan trailer perdananya melalui Gamescom 2022 lalu, beberapa hari lalu Team Ninja dan Koei Tecmo resmi merilis tanggal perilisan game Wo Long Fallen Dynasty. Game ini direncanakan akan hadir di tahun depan yang disambut antusias oleh kalangan gamer.

Penasaran di tanggal berapa? Yuk kita ulik bersama!

Tanggal Rilis Resmi Game Wo Long Fallen Dynasty

Ini dia tanggal rilis resmi Wo Long Fallen Dynasty!

Team Ninja mengumumkan tanggal rilis resmi game Wo Long lewat cuitan di official Twitter mereka. Berikut cuitannya di bawah ini:

https://twitter.com/WoLongOfficial/status/1585194534962700288

Lewat cuitan tersebut, game Wo Long akan rilis pada tanggal 3 Maret 2022 lewat platform Xbox Series X/S, Xbox One, PS4, PS5, PC via Steam, dan hadir di Xbox Game Pass day one. Selain itu, hadir pula Digital Deluxe dengan ragam fitur dan konten di dalamnya.

Digital Deluxe berisikan Season Pass dengan tiga pack yang bisa kalian unggah setelah melakukan pembelian. Pack tersebut berisi new general, demon, scenario, stage, weapon, dan banyak lagi. Selain itu, kalian juga bisa dapatkan digital artbook, mini soundtrack, dan bonus konten “Quinglong Armor“.

Selanjutnya bakal ada edisi limited edition Wo Long: Fallen Dynasty SteelBook (masih dalam tahap perencanaan). Di mana edisi ini juga akan hadirkan “Crown of Zhurong” dan “Crown of Gonggong“. Selain itu, bagi yang mengikuti early purchase game fisik Wo Long Fallen Dynasty akan dapatkan special downloable contentBaihu Armor“, dan versi digital bakal mendapat “Zhuque Armor“.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Berikut trailernya di bawah ini:

Developer Team Ninja Ungkap Playtime Wo Long Fallen Dynasty

Wo Long: Fallen Dynasty

Masih berfokus dengan gamenya, Wo Long: Fallen Dynasty merupakan game aksi RPG terbaru dari Team Ninja, menyusul kesuksesan seri game Souls-like mereka – Nioh. Game tersebut mengambil tema sejarah dan mitologi Cina sembari mempertahankan komponen gameplay kunci yang dimiliki oleh Nioh. Setelah merilis trailer anyar di Gamescom 2022 tak lama ini, produser Wo Long – Masaaki Yamagiwa membagikan informasi terkait berapa lama durasi atau playtime dari game baru buatannya.

Selengkapnya baca di sini.

Game Wo Long Fallen Dynasty dijadwalkan rilis tanggal 3 Maret 2022.

(Source: Gematsu)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version