Tanggal Rilis Resmi Xiaomi Black Shark 2 Terbongkar

in ,

Setelah muncul rumor akan perilisan Xiaomi Black Shark 2 beberapa hari yang lalu akhirnya, secara resmi Xiaomi membenarkan akan adanya peluncuran smartphone ini dalam waktu dekat.

Black Shark 2 Diharapkan Mendapatkan Beberapa Perubahan dalam segi desain, tetapi Sebagian Besar dari Desain ciri khas Smartphone gaming ini tetap Sama ketika harus dibandingkan dengan pendahulunya.

 

Poster yang bocor telah mengisyaratkan bahwa smartphone gaming ini akan dirilis pada 23 Oktober. Meskipun terlihat resmi, kebocoran itu tidak dapat dipercaya brott karena hanya bocoran.

Namun, perusahaan Xiaomi sekarang telah membenarkan kebocoran info ini brott, yang berarti Xiaomi Black Shark 2 akan secara resmi diluncurkan pada 23 Oktober.

Poster teaser telah diperoleh dari situs web jaringan sosial Cina, Weibo.

 

Meskipun poster teaser tidak menyebutkan apa pun tentang Xiaomi Black Shark 2, beberapa detail sudah diketahui milik kebocoran sebelumnya. Ini mungkin akan didukung oleh Snapdragon 845 SoC dan Adreno 630 GPU, dengan sokongan 8GB RAM. Karena Qualcomm belum meluncurkan Snapdragon 8150, Xiaomi hanya dapat mengandalkan Snapdragon 845 untuk saat ini. Sesuai gambar yang bocor, Smartphone gaming ini akan menampilkan pengaturan dual-kamera yang ditumpuk secara vertikal, dengan pemindai sidik jari tepat di bawahnya.

 

Penerus Black Shark ini diharapkan akan ada pembaruan iteratif dari pendahulunya brott. Diperkirakan layar FHD + 5,99 inci dengan rasio aspek 18: 9 dan dikemas dalam baterai 4,000 mAh yang sangat besar. Ini akan mengukur 160 x 75,26 x 8,7 mm. Juga ada logo RGB di bagian belakang dan di samping. Smartphone Ini juga akan memiliki lambang Shark satu sentuhan khusus yang dimiliki pendahulunya.

Harganya diperkirakan sekitar CNY 3,499 (sekitar $ 504,2 USD), atau Rp 7 jutaan – 8 jutaan brott.

Smartphone ini mungkin akan diluncurkan pertama di China sebelum didorong keluar ke lokasi lain.

 

Sumber: WFFTECH dan WEIBO