Tanggal Rilis Skin Summer Mobile Legends 2021

Skin Summer Mobile Legends

Skin Summer Mobile Legends

Mobile Legends setiap tahunnya kerap memberikan event – event yang menarik perhatian pemainnya. Ada event bulanan, dan ada event tahunan yang kerap ditunggu – tunggu oleh para pemainnya. Salah satu contoh event tahunan yang cukup menarik untuk disimak adalah event Summer, yang menghadirkan 2 skin couple untuk para pemainnya, dan di tahun ini, skin tersebut akan hadir untuk 2 hero op Mobile Legends yaitu Guinevere dan Zilong.


Event tersebut akan menghadirkan 2 skin unik untuk hero Mobile Legends Guinevere “Summer Breeze” dan Zilong “Summer Waves”. Guinevere terlihat sangat cantik dan seksi dengan balutan swim suit biru dan beach dress kuning. Sedangkan Zilong terlihat cukup cakep tanpa busana dan celana renangnya yang mempertontonkan  abs miliknya.

Kedua skin tersebut akan merubah skill effect, desain dan tentunya animatsi yang ada pada kedua hero tersebut. Nah, jika kalian adalah pengguna 2 hero tersebut, tentu kalian sudah tidak sabar bukan dengan tanggal perilisan skin tersebut. Skin Guinevere “Summer Breeze” dan Zilong “Summer Waves” dikabarkan rilis di Mobile Legends original server pada tanggal 24 July 2021.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version