Tanggal Rilis Sniper Elite 3 Untuk Nintendo Switch Diumumkan

Sniper Elite 3
Hadir dengan campaign serta senjata tambahan

Kalian tentu sudah tidak asing lagi dengan seri permainan Sniper Elite bukan? Game garapan Rebellion yang memposisikan kamu sebagai Karl Fairburne, seorang penembak jitu yang ditugaskan dalam ganasnya Perang Dunia II. Pada setiap serinya, game tersebut selalu mengusung latar yang berbeda, mulai dari front Eropa hingga Afrika Utara.

Baru-baru ini, Rebellion mengumumkan bahwa salah satu seri dari game tersebut, yaitu Sniper Elite 3 akan hadir untuk Nintendo Switch, menyusul Sniper Elite V2 yang sudah terlebih dahulu dirilis untuk platform itu. Mereka bahkan telah mengumumkan tanggal rilisnya melalui trailer berikut ini:


Sniper Elite III dirilis dalam bentuk Ultimate Edition untuk Switch, yang berarti akan hadir lengkap dengan DLC-nya termasuk empat misi serta senjata tambahan. Selain menjalankan campaign, kamu juga dapat memainkannya bersama temanmu dalam mode multiplayer ataupun co-op. Permainan tentu akan semakin seru dengan adanya fitur motion control dan dukungan pro controller.

Sniper Elite 3 Ultimate Edition dijadwalkan meluncur untuk Nintendo Switch pada 1 Oktober mendatang. Namun, saat ini kamu sudah dapat melakukan pre-order.

Exit mobile version