Tanggal Rilis South Park: The Fractured But Whole Diumumkan

maxresdefault 3 1

Ubisoft jelaskan detil game RPG yang penuh dengan parodi dan guyonan dewasa, South Park: The Fractured But Whole (Bisa juga dibaca South Park: The Fractured Butt Hole) di E3 hari ini. Beberapa mekanisme gameplaynya masih sama dengan seri sebelumnya, The Stick of Truth seperti class dan yang lain. Namun, berbeda dengan seri sebelumnya, banyak mekanisme baru yang dijelaskan oleh Ubisoft mengenai The Fractured But Whole. Di antaranya adalah mekanisme battle terbaru, jika sebelumnya kamu hanya bisa menyerang, counter, dan bertahan, kini kamu bisa berpindah tempat hingga bersembunyi dibalik batu saat battle. Hal lain yang mereka sajikan di game ini adalah kekuatan kentut yang telah ditingkatkan, kini kentut karaktermu bisa merobek kain dan bajumu.

South Park: The Fractured But Whole menceritakan kamu sebagai anak baru di kota yang memainkan superhero ala Marvel dan DC demi menumpas kejahatan bersama anak-anak di South Park. Banyak sekali parodi dan guyonan dewasa seperti seri sebelumnya yang disajikan di game ini, yang membuat game ini tidak bisa masuk rating remaja atau anak-anak. Salah satu bukti parodi yang diberikan South Park adalah parodi trailer South Park yang memarodikan trailer The Division bersama footage Snow Drop Engine ala The Division yang bisa kamu tonton di bawah (Thanks IGN).

South Park: The Fractured But Whole siap meluncur pada tanggal 6 Desember 2016 untuk PC, PS4, dan XBOX One. Bagi kamu yang melakukan pre-order South Park: The Fractured But Whole pada hari ini, kamu akan mendapatkan bonus game South Park: The Stick of Truth secara cuma-cuma.

Exit mobile version