Tanggal Rilis Starfield Bocor di Lini Masa!

Tanggal Rilis Starfield

Tanggal Rilis Starfield Bocor — Setelah beredar sebuah rumor di mana Starfield akan rilis di kuartal tiga tahun ini, kini tanggal rilis game buatan Bethesda Game Studios tersebut dikabarkan bocor di lini masa. Kira – kira siapa yang menyebarkan ya? Yuk kita ulas bersama!

Kilas Info Bocornya Tanggal Rilis Starfield

Tanggal rilis game ini bocor?

Bocoran tanggal rilis Starfield dikabarkan langsung oleh salah satu user Twitter bernama Tyler McVicker (@Tyler_McV) yang dapat kalian lihat di bawah ini.

Melalui cuitannya tersebut, diketahui bahwa tanggal rilis resmi game luar angkasa ini adalah 29 Juni 2023 lewat GOG. Bocoran itu juga bertepatan dengan hari luar angkasa internasional. Namun, sejak artikel ini ditulis, pihak GOG sudah melakukan takedown terkait hal tersebut.

Meski tanggal rilis Starfield ini masih merupakan bocoran, namun tak dapat dipungkiri bahwa kabar ini disambut antusias oleh para fans. Mungkin ini juga menjadi sebuah harapan di mana game ini ditunda perilisannya karena beragam masalah yang tengah dialami developer. Dengan adanya bocoran tersebut, semoga game ini kembali mendapatkan tanggal rilis resmi nantinya.

Todd Howard Akui Starfield Jadi Game Eksklusif Xbox Adalah Tantangan Besar

Todd Howard akui game ini punya tantangan besar dalam pengembangannya

Microsoft akuisisi Zenimax Media sebesar $7.5 milyar bersamaan dengan semua studio yang dimiliki perusahaan tersebut termasuk Bethesda, Id Software, Arkane, dan lain-lain. Dengan pembelian sebesar itu, wajar apabila Microsoft inginkan game-game terbitan Bethesda selanjutnya menjadi eksklusif platform Xbox.

Dengan misi baru ini, Todd Howard selaku sutradara dari The Elder ScrollsFallout dan saat ini Starfield akui merasa ada tekanan baru untuk merilis game system seller alias game yang dapat menarik perhatian gamer untuk melirik Xbox. Hal ini dibagikannya pada videocast bersama Lex Fridman.

Selengkapnya kalian bisa baca di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version