Tanggal Rilis Story of Seasons A Wonderful Life Telah Diumumkan

tanggal rilis story of seasons a wonderful life

Tanggal Rilis Story of Seasons A Wonderful Life Dikonfirmasi

Tanggal rilis Story of Seasons A Wonderful Life telah diumumkan bersamaan dengan video trailer terbaru yang pastinya menarik hati sanubari. Remake dari game ini telah menjadi favorit para pemain sampai saat ini, dan trailer baru tersebut menjadi pertanda bahwa kini pemain tidak harus menunggu lama lagi.

A Wonderful Life dirilis pertama kali pada tahun 2004 di GameCube dengan nama Harvest Moon: A Wonderful Life. Serial ini menjadi serial yang paling laris di Harvest Moon dan kisah yang disajikan menginspirasi banyak game life simulation seperti Stardew Valley atau FarmVille.

Namun, karena masalah lisensi, game ini akhirnya berubah nama menjadi Story of Seasons pada tahun 2015 dan nama ini terus dipakai oleh publisher Marvelous hingga sekarang.

Marvelous Konfirmasi Tanggal Rilis Story of Seasons A Wonderful Life

MC dan Cecilia

Video trailer Story of Seasons: A Wonderful Life hadir dengan cara yang unik. Bukan sebuah video digital, melainkan sebuah buku bergerak yang menceritakan kisah sebagaimana serial A Wonderful Life yang kita ketahui selama ini; sederhana namun emosional.

Trailer tersebut dimulai dengan protagonis yang tiba di perkebunan, kemudian dia bertemu dengan penduduk lokal, yang salah satunya adalah Cecilia (atau Celia). Sepanjang trailer, protagonis belajar cara mengurus kebun dan hubungannya dengan Cecilia semakin dekat. Keduanya kemudian menikah dan melahirkan seorang anak laki-laki.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Anak mereka kemudian tumbuh perlahan dan protagonis kita semakin menua. Di akhir trailer, sebuah adegan menyentuh ditunjukkan. Dimana protagonis kita jatuh sakit dan tertidur di atas kasur, namun matanya menatap ke arah anaknya yang sedang berbincang dengan seorang wanita. Mengingatkan dirinya dengan masa muda bersama Cecilia.

Video tersebut ditutup dengan protagonis dan Cecilia berpegangan tangan. Kemudian buku ditutup dan menampilkan tanggal rilis Story of Seasons: A Wonderful Life pada 27 Juni 2023 mendatang.

Trailer tersebut menuai banyak komentar. Ada yang terharu hingga menangis dan ada juga yang memuji format promosi yang dilakukan oleh Marvelous ini. Komentar di video ini juga ungkapkan antusias mereka untuk memainkan game ini.

Pastinya buat kalian para penggemar farming-sim dari zaman Harvest Moon juga sudah gak sabar banget kan buat mainin game ini? Nantikan terus kabar terbaru Story of Seasons: A Wonderful Life ini hanya di Gamebrott, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version