Tanggal Rilis Stray Bocor Via Database PlayStation

Tanggal Rilis Stray

BlueTwelve Studio menarik perhatian banyak pemain PlayStation ketika mengumumkan game simulasi kucing berjudul Stray pada 2020 kemarin. Sejak pertama kali diumumkan, game yang berlatar di dunia sci-fi/cyberpunk itu mengalami beberapa kali penundaan meski kini Annapurna Interactive selaku developer memastikan bahwa Stray masih dijadwalkan untuk rilis di tahun ini.

Banyak laporan yang menyebut jika game petualangan menjadi akan meluncur pada musim panas tahun ini (termasuk dari Sony sendiri), dengan salah satu yang terbaru “membocorkan” tanggal rilis Stray melalui informasi yang didapatkan dari database internal PlayStation.

PlayStation Game Size Bocorkan Tanggal Rilis Stray

Salah satu akun Twitter yang dikenal selalu membagikan informasi dari database PlayStation – PlayStation Game Size, mengungkap jika Stray dijadwalkan untuk meluncur pada 19 Juli mendatang. Jika tanggal rilis Stray berakhir benar, maka itu akan sesuai dengan konfirmasi Sony sebelumnya di mana mereka menyebut jika game ini akan meluncur di musim panas 2022.

Perilisannya di musim panas tahun ini terbilang sangat tepat karena di musim itu, hanya ada sedikit game besar yang akan dirilis. Game-game yang sangat diantisipasi seperti Sonic Frontiers dan Call of Duty: Modern Warfare 2 dijadwalkan untuk rilis pada musim gugur, sehingga musim panas dapat dimanfaatkan developer untuk “bersinar” tanpa adanya gangguan game-game besar.

Sempat Berkali-Kali Ditunda

Tanggal Rilis Stray Bocor Via Database PlayStation 2

Sebelum memiliki tanggal rilis yang cukup meyakinkan seperti sekarang, game ini cukup tertatih-tatih untuk masalah pengembangan dan penentuan jadwal rilis. Setelah diumumkan pada 2020, game petualangan menjadi kucing ini sempat dijadwalkan untuk rilis pada Oktober 2021, sebelum akhirnya diundur ke awal 2022 dan kemudian diundur lagi ke musim panas di tahun yang sama.

Ketika dirilis nantinya, Stray akan tersedia untuk dimainkan di PS4, PS5 dan juga PC.

Sumber: PlayStation LifeStyle


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Stray atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version