Tanggal Rilis Sword Art Online Fatal Bullet Resmi Diumumkan

Features 5 1024x576
Dengan berbagai bonus di dalamnya.

Sword Art Online segera mendapatkan game terbarunya tahun depan. Game bertajuk Sword Art Online Fatal Bullet ini akan mengadopsi seri Gun Gale Online yang diceritakan di novel dan anime Sword Art Online dimana Kirito akan bertemu tokoh baru bernama Sinon di game tersebut. Dengan gameplay third-person shooter RPG kamu akan dibawa ke dalam petualangan baru dengan cerita yang berbeda dari novel maupun animenya. Banyak fans Sword Art Online yang telah menantikan game ini, namun informasi mengenai game ini termasuk tanggal rilisnya tak kunjung jelas. Kegelisahan para fans akhirnya terjawab dengan kabar baik.

Dilansir dari majalah mingguan Famitsu Jepang, Bandai Namco akhirnya resmi umumkan tanggal rilis Sword Art Online Fatal Bullet. Game ini akan dirilis tanggal 8 Februari 2018 untuk PlayStation 4 di Jepang. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, mereka juga umumkan beberapa edisi lain, bonus, dan DLC yang akan mereka sediakan setelah dirilis nanti.

Bonus Day One Limited Edition

Terdapat beberapa edisi seperti Standard Edition, Day-One Limited Edition yang berisi box spesial, special case, special contents blu-ray discs, original soundtrack CD, BD & CD special contents case, majalah Dengeki spesial “Nerve Gear”, dan kode DLC kostum Alfheim Online milik Kirito dan Asuna, serta golden gun yang bisa kamu redeem dalam gamenya.

Selain itu, Bandai Namco juga berikan Season Pass yang akan berisi 3 episode mulai Episode 1: The Champion of Gunfire, Episode 2: The Shelter Creator, Episode 3: The Machine’s Postilion. Mereka juga berikan DLC lain seperti bonus DLC silver gun dan kostum Asuna Sword Art Online bagi kamu yang melakukan pre-order, dan bonus guitar launcher dan photon sword (pink dan hijau) untuk kamu yang membeli season pass-nya. Bagi kamu yang membeli Day-One Limited Edition, maka kamu akan mendapatkan semua konten di atas kecuali konten season pass karena kamu harus membelinya secara terpisah.

Bonus DLC, Season Pass dan yang lain

Masih belum ada informasi kapan game ini akan dirilis versi inggrisnya baik di PC, Xbox One, maupun PlayStation 4-nya. Beberapa website seperti IGN menuliskan bahwa game ini akan dirilis tanggal 31 Maret 2018, namun website resmi gamenya sendiri belum memberikan informasi resmi kapan versi inggris game ini akan dirilis. Kita tunggu saja.

Exit mobile version