Tanggal Rilis Sword Art Online: Hollow Realization Diumumkan

original

Hype, mungkin itulah keadaan yang dialami para fans Sword Art Online saat ini. Hal ini jelas disebabkan karena game terbaru Sword Art Online bertajuk Hollow Realization akan segera hadir di PS4 dan PSVita. Namun, hype ini akan segera berakhir, pasalnya game ini akan segera dirilis oleh Bandai Namco pada tanggal 27 Oktober nanti untuk PS4 dan PSVita. Kabar buruknya, fans yang menanti game ini dalam versi inggris akan gigit jari karena pada tanggal 27 Oktober nanti Sword Art Online: Hollow Realization hanya akan dirilis dalam bahasa Jepang saja.

Sword Art Online: Hollow Realization akan dibanderol seharga 7.200 yen atau sekitar 850 ribu rupiah untuk versi PS4nya. Sementara untuk versi PSVitanya akan dibanderol seharga 6.100 yen atau sekitar 720 ribu rupiah. Untuk limited edition akan dibanderol seharga 10.980 yen atau sekitar 1 juta 300 ribu rupiah untuk PS4, dan 9880 yen atau sekitar 1 juta 175 ribu rupiah untuk PSVita.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tidak hanya itu saja, kamu bisa mendapatkan Abec-illustrated special box, packing limited edition, original soundtrack CD, special Blu-ray, special CD dan Blu-ray disc case, majalah NerveGear Vol. 4, dan mini-clear poster untuk limited edition pertama. Bandai Namco juga menambahkan bahwa, Philia dan Strea akan menjadi playable character.

Source: Gematsu

Exit mobile version